Tato Sangar Seleb Seksi Yang Bikin ‘Ngiler’!

0
9

Bayangkan, Megan Fox bertato! Tambah lagi ada Jessica Alba dan ya masih sederet lagi membuat tubuh mereka jadi unik dengan torehan tinta gahar tato. Mereka bagai kue tart dengan buah stroberi di atasnya. Slrppp …

 

Rihanna


“Sepertinya aku akan terus memakainya sampai kehabisan tempat (di tubuhku),” ujar cewek yang jadi pengisi suara film animasi Home ini. Tato paling menyolok yang dimilikinya adalah tato yang berbunyi ‘Never a Failure, Always a Lesson’, yang disemat setelah putus dari Chris Brown.

 

 

Megan Fox

Ada 7,5 tato menempel di tubuh seksinya. Mantapnya, masing-masing punya arti tersendiri. Seperti tato quote-nya Shakespeare,”We will all laugh at gilded butterflies,” yang ternyata disematnya sebagai pengingat agar ‘tak terlalu terperangkap gaya hidup Hollywood karena pada akhirnya semua orang akan menertawakan apapun’. Nice …

 

 

Angelina Jolie

Aktris seksi yang masuk usia 40 tahun ini punya 17 tato dengan desain berbeda di sekujur tubuhnya. Belakangan, dirinya diserbu dengan pertanyaan anak-anaknya tentang koleksi tatonya tersebut. “Brad tak suka mereka bicara tentang tatoku. Terutama anak-anak kami yang perempuan, Brad sangat menjaga sekali agar mereka tak seperti aku (punya tato),” jelas Angelina.

 

 

Hayden Panettiere

Cewek muda berkekuatan super dari serial Heroes dulu ini baru mendapat perhatian setelah tubuh sintalnya dirajah tato berbunyi ‘vivere senza rimpianti’ (Live without regrets). Meski salah tulis pada kata ‘rimpianti’, Hayden tak peduli. “Nggak apa-apa. Itulah kenapa aku taruh di belakang”

 

 

Charlize Theron

Aktris satu ini punya tato yang sama dengan ibunya: tato ikan koi di pergelangan kaki! Ikan koi ini sendiri mewakili ketahanan dan kekuatan. Maklum ikan jenis ini bisa berenang dengan melawan arus termasuk di air terjun. Oh ya, Charlie juga punya tato bunga lotus di kaki kanannya.

 

 

Victoria Beckham

Baik dirinya dan sang suami memang pecinta tato. Tak heran jika mereka punya ahli tato langganan, Louis Molloy, di Manchester. Sang Posh Spice ini punya dua tato yang didedikasikan ke sang suami. So sweet …

 

 

Christina Ricci

Ia punya delapan tato. Yang paling mudah dilihat adalah tato singa di pundak kanannya. “Ini adalah Aslan, singa dari The Lion, The Witch and the Wardrobe (dari buku klasik Narnia),” jelasnya. Christina merasa dirinya mirip Aslan: berjuang selama masa-masa opresif dan begitu sampai di usia dewasa, ia lari dan bebas. Ah, masak sih?

 

 

Gisele Bundchen

‘Cukup sedih’ memang mengingat Gisele tak bisa memiliki banyak tato di tubuhnya. Tentunya, karena dirinya adalah model yang kerap difoto, baik secara komersial maupun secara kasual. Akhirnya Gisele hanya bisa punya satu tato berupa bintang di pergelangan tangannya. “Pas pertamakali tiba di New York, langitnya tak berbintang sama sekali. Akhirnya aku gambar bintang di pergelangan tangan dan membiarkannya sebulan dan baru membuatnya jadi tato,” cerita sang dewi catwalk ini.

 

 

Scarlett Johansson

Saat semua selebriti menginginkan tato kecil di area tubuh tersembunyi, sang Black Widow malah ingin membuatnya mentereng dan terlihat jelas di lengan kirinya. Gara-gara tato itu, Scarlett kehilangan kontraknya sebagai bintang iklan minuman SodaStream. Ah, Black Widow-nya nakal …

 Selain sederet sosok seksi bertato di atas, ada pula Penelope Cruz, Jessica Alba, Jennifer Aniston dan Lady Gaga. Tapi Alba sudah menghapusnya. Tetap seksi kan?

 Yang ini cocok buat Anda pria ber-tato, ‘Style Oke Untuk Anda Pria Bertato!’

(Visited 1,204 times, 1 visits today)