Tempat ‘Buang Hajat’ Termahal Sejagad Raya !

0
0

Biasanya, kloset alias tempat buang air terbuat dari keramik atau bahan sejenisnya. Namun, pernahkah Anda mendengar sebuah kloset berlapiskan berlian Swarovski? Tak tanggung-tanggung, berlian yang tersemat pun memiliki jumlah sangat banyak, yakni 72.000 butir. Wah !

Tempat ‘buang hajat’ itu diciptakan oleh seorang Jepang yang tergila-gila dengan benda-benda terbaik, Ginza Tanaka. Saat ini, kloset itu pun tengah mejeng di China International Kitchen & Bathroom Expo 2015 yang dihelat di Shanghai.

Shanghaiist melansir, kloset tersebut dibandrol dengan harga yang cukup fantastis. Jika Anda ingin membawanya pulang, Anda harus merogoh kocek sebesar 128. 390 US dollar atau sekitar 1,7 miliar rupiah.

Kabar yang beredar menyebutkan, tempat buang hajat besutan Tanaka itu sukses menyedot perhatian pengunjung yang datang ke pameran.  Diketahui, banyak dari mereka penasaran bagaimana rasanya buang air di kloset termahal itu.

Nah, jika Anda tertarik memilikinya, Anda tak bisa begitu saja membayar dan langsung membungkusnya. Dikatakan sang kreator, pembeli harus memesan terlebih dahulu ketika ingin membeli. Pasalnya, untuk membuat satu unit toilet tersebut, Tanaka memerlukan waktu cukup lama yaitu sekitar satu bulan.

Bagaimana, ingin mencoba buang air di kloset termahal sedunia?

(Visited 61 times, 1 visits today)