Tempat Nongkrong Ini Sajikan Menu Dalam Tank Top Wanita!

0
9

Tempat nongkrong ini menjadi viral karena cara memesan yang tak biasa.

Wow! Menu dalam bentuk tank top? Tidak hanya itu loh, pakaian yang biasa dijadikan dalaman ini juga dikenakan oleh para pramusaji seksi. Waduh! Jadi mikir yang macam-macam, ya? Hehehe.

Biasanya ketika menyambangi restoran atau tempat nongkrong, normalnya akan disuguhkan daftar menu dalam bentuk buku. Bahkan dengan kemajuan teknologi semua menu sudah hadir dalam bentuk gadget atau tertera langsung di meja makan, sehingga pelanggan dengan mudah hanya cukup tunjuk.

Tapi semua ini tak digunakan oleh salah satu tempat nongkrong di Thailand. Idenya sangat nyeleneh, kafe yang berada di Negeri Gajah Putih ini sampai-sampai menuai pro dan kontra dari masyarakat sekitar. Berlokasi di Sri Saket, tempat bernama Baan Peun Cafe merupakan tempat makan baru.

Di sana para pengunjung memilih menu dengan cara menunjuk ke arah tank top yang digunakan pramusaji. Yap! Benar saja ini jadi heboh, karena pramusaji di sana semuanya seksi, otomatis ketika memilih jari dan mata pengunjung akan tertuju pada bagian belahan dada!

Tempat Nongkrong Ini Sajikan Menu Dalam Tank Top Wanita!
Semua menu dan harga tertera di tank top pegawai.

Pemilik Ban Puen Cafe, John, mengatakan bahwa dia memang menyewa wanita-wanita seksi untuk menarik pelanggan di hari pertama mereka buka. “Anda boleh menunjuk menu yang diinginkan, tapi dengan syarat tak boleh menyentuh wanita-waita itu,” jelas John kepada Thai Channel 8.

John jadikan metode ini sebagai bentuk promosi kafe

Dilansir dari Bangkok.coconuts, John mengatakan para model seksi itu disewa selama beberapa hari dalam masa promosi. Tapi, bila memang dianggap menguntungkan, ia tak ragu untuk menyewa mereka selamanya. Tak hanya pramusaji, semua kru di tempat nongkrong tersebut juga mengenakan kaos bertuliskan daftar menu.

Tempat Nongkrong Ini Sajikan Menu Dalam Tank Top Wanita!
Ssst, ada aturan loh saat menunjuk menu yang diinginkan.

Namun ini tak lepas dari kritik masyarakat yang merasa tindakan John ini sangat mengeksploitasi wanita. Pemilik Baan Peun Café berkilah, “Apa yang saya terapkan di kafe belum ada apa-apanya dibandingkan dengan pameran otomotif (yang juga suka menampilakn wanita cantik),” ujar John.

Wow, Anda Bisa Makan Gratis Bila Bugil di Restoran Ini!

“Biar saja masyarakat memberi opini. Saya senang kafe ini sukses mencuri perhatian masyarakat. Itu artinya marketing ku berhasil,” tambah John. Tempat nongkrong ini pun ramai dikunjungi kalangan mahasiswa dan pengunjung biasa. Selama tempat nongkrong ini buka belum ada kejadian aneh yang terjadi.

Duh semoga saja tak terjadi ya, supaya tak menimbulkan kontra baru. Hehehe. Kalau POPle juga mau ikut tunjuk, boleh kok melipir ke sini, untuk pilihan tank top oke buat si dia!

(Visited 3,218 times, 1 visits today)