Tertangkap Basah! Pria Ini Terlihat Memotret Isi Rok Wanita!

0
8

Jika Anda lihat kejadian ini mungkin akan jadi jauh lebih protektif lagi dengan apa yang akan dikenakan pasangan. Pasalnya, pekan lalu di Cina sana tertangkap basah aksi nggak pantas yang dilakukan seorang pria di stasiun bus Hefei, provinsi Anhui, China.

Dengan langkah yang santai sembari memegang ponsel, tiba-tiba dengan kalemnya ia mengarahkan ponsel ke bawah rok perempuan, lalu memotretnya. Waduh!

 

 

Menurut laporan China Youth Daily, saksi menjelaskan jika pria ini berusia sekitar 20 tahun dan hanya membutuh kan waktu 10 menit untuk aksi menjengkelkannya tersebut. Namun, sampai saat ini polisi masih belum menerima laporan dari para korban. Tetapi melalui postingan tersebut polisi berjanji akan meningkatkan pengawasan. Polisi juga menambahkan “Jika tertangkap pelaku akan ditahan selama lima hari atau bahkan lebih.”

Sementara itu para netizen sudah terlanjur geram dengan aksi pria tersebut dan orang yang telah mem-posting. “Orang yang mengambil foto pun tidak lebih baik dari dia (pelaku foto usil), mereka berdua sama saja. Jika Anda punya waktu untuk mengambil gambar, tapi nggak punya waktu untuk memperingatkan perempuan yang jadi korban atau menangkap pelaku, apa bisa dibilang Anda telah berbuat baik?” komentar salah satu netizen.

 

 

Tak hanya perilaku pria ini saja yang buruk. Digadang-gadang videoklip ini juga punya konsep yang membleh. Baca di sini.

 

Namun di sisi lain ada netizen juga yang mendukung dan mendoakan semoga upaya pria yang mem-posting ini nggak sia-sia. “Setelah mengambil gambar, semoga bukan thong yang terlihat melainan pakaian dalam nenek-nenek,” ujar netizen.

Hahaha! Ada-ada saja komentarnya. Jadi sekali lagi baik pria atau wanita cobalah untuk saling mengingatkan dan hati-hati.

(Visited 818 times, 1 visits today)