Tiara Eve ‘Hancurkan’ POPULAR Mansion

0
1

Rabu (4/3) malam, Popular Mansion menggelar party happening bertajuk “Dirty,Retro,Sexy”. Pesta semalam suntuk tersebut dibuka dengan penampilan apik dari resident DJ, B-Zhar. Ya, alunan musik yang ia bawakan sukses memanaskan suasana malam itu.

Saat jarum jam menyentuh angka 12, Anneke Caroline, Nadine Iskandar, dan Zairah Wijaya, naik ke stage untuk memperkenalkan Majalah POPULAR edisi Maret pada partygoers yg hadir. Tepuk tangan dan sorak sorai para penggila pesta kala itu sontak bikin ruangan kitchen & bar yang berlokasi di lantai dasar Gedung Menara Global tersebut terasa bergemuruh.

Selang beberapa saat, musik dari DJ booth seketika berhenti dan seisi ruangan pun terdiam sejenak. Tiba-tiba saja muncul 2 org wanita cantik yang melangkah menuju stage sembari membawa kue lengkap dengan lilin yang menyala.

Ya, ternyata salah seorang partygoers, Indri Satiya, tengah berulang tahun. Sekelarnya Indri meniup lilin, Anneke  pun langsung mengambil alih microphone dan kemudian mengajak partygoers yang memenuhi setiap sudut ruangan untuk bergoyang dengan lagu ” Aku Sayang Bingits”.

Setelah lagu tersebut usai, partygoers kembali dihibur lewat penampilan enerjik dari DJ Candy. Dentuman musik yang ia lancarkan tak ayal bikin partygoers yang memadati markasnya model majalah pria dewasa ini bergoyang lepas.

Selesai DJ Candy mengemban tugasnya dengan sempurna, giliran si seksi Tiara Eve meneruskan kemeriahan malam. Tampil dengan ‘kekuatan penuh’, Tiara pun berhasil ‘hancurkan’ POPULAR Mansion lewat gempuran musik yang ia suguhkan.

Penasaran dengan kemeriahan party tersebut? Simak sederet fotonya di atas !

 

 

 

 

 

(Visited 44 times, 1 visits today)