Tiket Miss POPULAR Grand Finale Jadi Milik Novia

0
4

Ajang Miss POPULAR Batch 5 ‘Voice of Angels’ resmi berakhir dengan terpilihnya Novia sebagai pemenang. Wanita seksi ini berhasil mengungguli keenam temannya dengan total perolehan suara 21%. Berada di bawah Novia, ada Ova yang memperoleh suara 20,4% diikuti oleh Vinny dengan total suara 20%. Sementara di posisi keempat diisi oleh Helena dengan perolehan suara 16,7%. 

Sisanya? Ya, Dinda, Avrilia, dan Audrey harus puas berada di peringkat lima hingga tujuh dengan perolehan suara masing-masing 12,6%, 4,7%, dan 4,6%.

Pesta penobatan dilakukan Jumat (16/10) malam di POPULAR Mansion Kitchen&Bar. Satu persatu finalis unjuk kebolehan di atas stage dengan masing-masing membawakan dua lagu pilihannya. Dan ya, penampilan mereka pun disaksikan langsung oleh penyanyi kondang Tanah Air, Sammy Simorangkir.

Kelar mereka beraksi, giliran Sammy bertugas memanaskan malam. Pria berdarah batak ini sukses membuat riuh POPULAR Mansion dengan 11 lagu yang didengungkan. Pengunjung kala itu pun mengaku puas dengan aksi yang disuguhkan Sammy.

Menjelang tengah malam, ketujuh finalis berjajar rapih di depan panggung dengan balutan kostum seksi persembahan Dafabet. Yap, waktunya dewan juri mengumumkan siapa wanita yang berhak menyandang gelar Miss POPULAR Batch 5.

Tak butuh waktu lama, Sammy yang juga bertugas sebagai dewan juri langsung menarik Novia ke atas stage. Ia pun mengalungkan selendang kemenangan ke tubuh wanita seksi ini. Tepuk tangan dan sorak sorai pengunjung kala itu sontak bikin POPULAR Mansion terasa bergemuruh.

Kemeriahan malam tak berhenti sampai di situ. Setelah prosesi penobatan bergulir, pengunjung lanjut dihibur oleh si cantik Tiara Eve. Ya, beat-beat ciamik yang ia lancarkan dari DJ Booth berhasil menghipnotis para partygoers yang menyemut di lantai dansa.  

Well, sampai bertemu di Grand Finale Miss POPULAR akhir tahun nanti!

 

Photo: Okie A.Z & Widi

 

Prensented by

 

Sponsored by

Organized by

Papillon Academy & CBM Entertainment

(Visited 358 times, 1 visits today)