Wow, Ini Dua Orang Beruntung yang Dapat Tiket Pesawat Gratis!

0
3
pesawat gratis

Akhirnya terpilih juga. Wow, Ini Dua Orang Beruntung yang Dapat Tiket Pesawat Gratis dari Xpress Air.

Sesuai dengan kuis Xpress Air yang di-posting di Instagram @popularmagazineid pada 10 Agustus 2017. Maka terpilihlah dua orang beruntung yang mendapatkan tiket pesawat gratis dari Xpress Air, Bandung – Palembang PP. Mereka adalah @jamrism dan @fadlyabrar.

pesawat gratis
Ismi Melinda dan Putri Zairah sebagai Cover Swimsuit in Raja Ampat

 

Adapun pertanyaannya adalah:

1. Siapa nama 2 model On The Cover edisi Agustus – Swimsuit in Raja Ampat?

Jawaban: Ismi Melinda dan Putri Zairah Wijaya

2. Apa nama tagline Xpress Air?

Jawaban: Terbanglah Indonesia!

Sesuai ketentuan, para peserta kuis juga menyertakan tagar #terbanglahindonesia dan #xpressairindonesia serta mention jawabannya ke instagram @xpressairindonesia dan @popularmagazineid. Sedikit catatan, bahwa periode issued adalah 01 – 21 Oktober 2017, sedangkan periode terbang adalah 01-31 Oktober 2017.

Kilas Balik Para Juara POPULAR Photo Competition!

Para pemenang akan kami hubungi lewat Instagram atau bisa langsung mengambil voucher tiketnya Senin – Jumat (10.00 – 17.00) di kantor POPULAR. Menara Global lantai 17-D. Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Terima kasih atas animo para peserta kuis yang luar biasa. Sampai jumpa di kuis-kuis berikutnya.

Untuk kamu-kamu yang belum sempat menikmati edisi Agustus – Swimsuit in Raja Ampat, koleksi segera majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes StoreSelain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

Pastikan juga untuk ikutan launch event-nya di Popular Photo Competition edisi SwimsuitForFUN Sabtu, 26 Agustus 2017 jam 9AM di Kepulauan Seribu Daftar segera di sini.

 

(Visited 344 times, 1 visits today)