Tips Hindari Pasangan Selingkuh Ini Paling Beda dari Biasanya!

0
91

Tips hindari pasangan selingkuh ini dengan cara rutin lakukan oral seks.

Tak ingin dong pasangan Anda selingkuh. Pasti Anda selalu bertanya-tanya, apa ya tips hindari pasangan selingkuh yang paling ampuh? Kalau saling pengertian sudah, komunikasi dengan pasangan pun telah berlangsung intens, kira-kira apa coba yang harus dilakukan lagi?

Beberapa waktu lalu, sejumlah ilmuwan melakukan survei terkait seks oral dalam suatu hubungan. Dan fakta yang didapat: 63 persen pria mengaku menerima seks oral dari pasangannya dan hanya 44 persen wanita yang menerima seks oral saat berhubungan seks. Sementara itu, 59 persen wanita juga mengaku memberikan seks oral pada pasangan prianya , sementara hanya 52 persen pria yang memberikan seks oral pada wanitanya.

Tips Hindari Pasangan Selingkuh Ini Paling Beda dari Biasanya!
Tips Hindari Pasangan Selingkuh Ini Paling Beda dari Biasanya!

Menurut peneliti, perbedaan angka tersebut bukan semata-mata karena pria egois, melainkan ada hal lain yang mendasarinya. Mereka menduga alasan di balik hal itu adalah karena mayoritas wanita merasa organ intimnya tidak bersih.

“Wanita akan merasa cemas dan tak nyaman saat diberikan seks oral, kecuali mereka baru saja kelar mandi. Alasannya sederhana, wanita sadar diri dengan aroma organ vitalnya yang kurang sedap,” terang seorang periset seperti dilansir Daily Star.

Seks oral jadi tips hindari pasangan selingkuh yang ampuh!

Temuan lainnya? Memberikan seks oral ternyata dipercaya, bisa jadi tips hindari selingkuh yang cukup ampuh. Seks oral mampu mencegah pasangan pindah ke lain hati alias selingkuh. Ya, fakta tersebut diperoleh usai peneliti di Oakland University sana mewawancarai 243 pria dari berbagai usia.

Tips Hindari Pasangan Selingkuh Ini Paling Beda dari Biasanya!
Seks oral bisa jadi tips hindari pasangan selingkuh

Kata mereka, pria cenderung akan memberikan seks oral jika pasangannya menarik atau berisiko tergoda oleh pria lain. “Intinya, untuk mencegah pasangannya berbuat selingkuh, pria akan selalu berusaha memberikan kepuasan bercinta (orgasme) di kamar tidur. Dan salah satu caranya adalah dengan memberikan seks oral,” tambah peneliti.

Sementara dari sisi wanita sendiri, memberikan seks oral pada pria diklaim punya manfaat sehat yang luar biasa. Menurut hasil penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Reproductive Immunology, wanita yang melakukan seks oral bahkan sampai menelan sperma dipercaya punya sistem kekebalan tubuh yang oke ketika dirinya tengah hamil.

Baca juga: Benarkah Seks Oral Baik Untuk Kesehatan?

“Wanita sering mengalami gangguan ketika sedang hamil. Salah satunya adalah berpikir jika janin yang dikandungnya adalah benda asing. Namun, dengan terbiasa menelan sperma, tubuhnya akan dapat menyesuaikan  diri dengan DNA baru. Singkatnya, menelan air mani akan membuat tubuh wanita menjadi terbiasa dengan DNA pasangannya,” pungkas peneliti.

Jadi, jelas dong mulai sekarang. Tak perlu lagi deh bingung, bagaimana tips hindari pasangan selingkuh?

(Visited 7,585 times, 2 visits today)