TLTSN Sebarkan Cinta di Momen Hari Valentine

0
2
Hari Valentine

Ikut meriahkan perayaan hari Valentine, fashion brand khusus perempuan, TLTSN Sebarkan Cinta di Momen Hari Valentine

Ikut meriahkan perayaan hari Valentine, fashion brand khusus perempuan, The Little Things She Needs (TLTSN) bersama Pigeon Teens dan Kaila Natural mengajak para pelanggan untuk make over sahabat dengan cara mix & match sahabat menggunakan sepatu TLTSN dengan Pigeon Teens dan Kaila Natural di gerai TLTSN Kota Kasablanka pada tanggal 15 Februari 2020 kemarin.

Hadirkan Brand New Visual Identity, RIMOWA Tampil Baru di Plaza Indonesia

“Valentine merupakan hari yang spesial di bulan Februari sehingga sayang untuk dilewatkan begitu saja, maka dari itu The Little Things She Needs ingin membuat momen Valentine menjadi lebih menyenangkan. Melalui campaign ‘Girls Valentine and Express Your Beyouthyful in Little Things’, TLTSN mengadakan event activity bersama pelanggan setia kami dan sahabatnya,” ujar Catherine Rijono, Brand Manager The Little Things She Needs.

Untuk melengkapi momen Valentine, TLTSN luncurkan Valentine Collection yang terdiri dari enam koleksi khusus yaitu Eliora, Odette, Eira, Snow, Iclyn dan Winter. Hadir dengan warna- warna yang colorful dan model yang simple dan elegant membuat sepatu ini dapat dipadukan dengan outfit sehari-hari dan tetap terlihat stylish.

Valentine Collection sudah bisa didapatkan pelanggan di gerai TLTSN dan gerai Mezzo di seluruh Indonesia atau melalui situs belanja online Onmezzo.com. Hanya dengan
Rp199.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan satu pasang sepatu sedangkan untuk
pembelian dua pasang sepatu, TLTSN memberikan penawaran istimewa seharga Rp349.000.

 

(Visited 182 times, 1 visits today)