Together Wear: Jaket yang Siap Bikin Sesi Pelukan Tiap Pasangan Makin Intim!

0
4

Tak dipugkiri, semua orang tentu sangat suka dengan yang namanya berpelukan. Ya, apalagi jika yang dipeluk itu adalah orang yang disayang. Hmm, kenikmatan yang dirasa tampaknya akan sulit diungkapkan dengan kata-kata. Setuju?

Bicara pelukan, sebuah proyek Kickstarter baru saja memperkenalkan satu produk jaket hoodie yang memungkinkan sepasang kekasih untuk berbagi kehangatan saat berpelukan. Jaket tersebut diberi julukan Together Wear.

Together Wear

Menurut pihak produsen, Together Wear memiliki kantong di bagian belakang yang berfungsi untuk menempatkan tangan satu sama lain ketika berpelukan. Kata mereka, ide awal pembuatan jaket model tersebut adalah menyatukan dua orang menjadi satu.

Kabarnya, perusahaan saat ini masih mengumpulkan dana kurang-lebih 30.000 US dollar untuk bisa memproduksi Together Wear secara massal. Namun, jika ada orang yang mau menyumbang uang sebesar 69 US dollar, produsen akan memberikan satu buah jaket pada mereka. Hmm, strateginya oke juga, ya? Padahal, mau tak mau, orang harus membeli dua untuk bisa berpelukan dengan pasangannya.

Baca juga: Ini 5 Alasan Kenapa Anda Harus Berpelukan

Oh ya, selain fitur kantong belakang, Together Wear juga dirancang dengan bentuk leher sedikit tinggi agar bisa menahan angin. Kerennya lagi, Anda bisa menambahkan patch dengan kata-kata semisal Just Married, 5 Years Together, Mom, atau Friend. Demikian dilansir metro.co.uk.

(Visited 91 times, 1 visits today)