Hey! Berani Coba Sensasi Toilet Transparan di Tempat Umum?

0
7

Toilet transparan ini menjadi viral lantaran muncul di tempat untuk menimba ilmu.

Walau bukan termasuk konsep anyar, tetap saja kehadiran tempat ini kembali bikin geger. Pasalnya toilet itu memang baiknya tertutup. Siapa yang mau ketika tengah buang hajat dilihat oleh banyak orang? Duh, yang ada bikin risih dan malu.

Mengingat di tahun 2012 bangunan serupa pernah dikritik karena dianggap mengganggu pemandangan. Ini terjadi di Standard Hotel, Manhattan, New York, Amerika Serikat (AS), yang mana membuat dinding toilet terbuat dari kaca.

Toilet transparan ini berada di klub Boom Boom Room di hotel tersebut. Dan yang mengejutkan para pengguna tak sadar jika para pejalan kaki bisa melihat mereka meski berada di lantai 18. Alamak!

Hey! Berani Coba Sensasi Toilet Transparan di Tempat Umum?
Para pengguna tak sadar ketika aksi buang hajatnya ternyata disaksikan banyak orang.

Dan yang lebih menggegerkan, konsep ini muncul kembali di Hunan University. Dilansir dari Shanghaiist, kampus ini memiliki gedung baru untuk mahasiswa pascasarjana. Dan di sana terdapat beberapa ruang toilet dengan desain tembus pandang.

Ssst, Ini 5 Hal Yang Biasa Dilakukan Pria Saat di Toilet

Tepatnya ada tiga ruangan yang dibangun dengan menggunakan dinding kaca tembus pandang. Padahal disebelahnya merupakan zona terbuka di mana banyak orang berlalu-lalang. Waduh!

Hey! Berani Coba Sensasi Toilet Transparan di Tempat Umum?
Salah satu penampakan toilet transparan di hotel yang berada di China.

Jelas ini menjadi viral, karena banyak netizen yang merasa aneh dengan desain kamar mandi tersebut. Tak hanya itu, beberapa hotel di sana juga memiliki konsep toilet transparan. Ini dilakukan karena dengan menggunakan dinding transparan disinyalir sebagai upaya mengurangi biaya pembangunan.

Kehadiran toilet transparan ini pun kembali menjadi buah bibir. Netizen ramai berkomentar terkait desain kamar mandi ini. “Terlihat cukup bagus. Anda bisa dengan mudah membuat embun di kaca itu, tapi tetap saja masih kelihatan” kata seroang netizen. “Aku benar-benar menyukai orang (yang menggunakan) kamar mandi transparan. Terlihat seksi … selama tidak berbagi (mandi berdua) dengan ayahmu atau saudaramu saat berwisata,” timpal netizen lain.

Hmm, agaknya mengerikan ya? Meski difasilitasi sistem anti intip sekalipun, nyatanya memang lebih nyaman jika kanan kiri adalah tembok semen.

(Visited 2,354 times, 1 visits today)