Hah, Tove Lo Topless Selama Konser Lollapalooza?

0
19

Siapa sangka kalau buka baju hanya milik vokalis cowok saja? Tove Lo pun buka baju alias topless! Hmmm, mungkin dia kepanasan gila-gilaan…

 

Ya, yang kita tahu pas sedang konser seru-serunya biasanya nih, seleb nyanyi cowok atau vokalis cowok grup band tertentu terkadang suka buka baju. Apalagi kalau bukan karena konteks tubuh mereka keringatan plus itu juga bisa jadi pembangkit histeria para penggemar berat biar nggak bosan selama konser.

Itu seleb cowok. Lumrah. Bagaimana kalau seleb cewek, euy?

Hmmm … Itu sudah dilakukan Tove Lo. Duh …

Ya, vokalis cewek asal Swedia ini beberapa waktu lalu memutuskan untuk cuek tampil di panggung dan mendobrak batasan norma yang ada: toples! Itu dilakukannya pas dirinya tampil di festival musik Lollapalooza. OMG…

Dan faktanya, ternyata ini bukan kali pertamanya cewek ini melepas pakaian bagian atas tubuhnya tersebut. Sebelumnya ia sudah cuek beibeh lepas atasan selama penampilannya di festival musik Coachella – tahun ini juga!

Hmmm… Kegatelan? Kurang pede? Atau memang murni ekspresi gila saja?

 

Pastinya, cewek yang dikenal via singel hit 2014, Habits (Stay High), yang terakhir merilis albumnya, Lady Wood, (Duh, judulnya saja sudah gimana gitu…), memastikan kalau apa yang dilakukannya bukanlah pamungkas.

“Bagiku, itu tanda dimulainya sesuatu yang positif. Dan itu memang provokatif tanpa harus jadi nakal,” jelas Tove Lo. “Itu bukan sesuatu yang berbahaya karena tak ada yang dilukai karena aku kasih lihat dadaku.” OMG lagi!

Hah, Ternyata Rahasia Bahagia Itu Lepas Baju?

Aksi gilanya tersebut ternyata karena dirinya punya misi menerobos batasan nudis antara cowok dan cewek. “Dalam media (apapun), saat orang lihat cewek telanjang, itu selalu terlihat seksual atau untuk memuaskan mata orang. Aku ingin ciptakan atmosfir dimana cewek juga bisa nudis sama halnya yang dilakukan pas cowok juga nudis. Ya nudis begitu saja, tanpa perlu sesuatu yang dipikir-pikir lagi.” Demikian Tove Lo pas diwawancarai majalah musik Inggris, NME.

 

Sayang sekali, aksi yang dilakukan Tove Lo tersebut bertentangan banget dengan norma di sini. Jadi jangan berharap Tove Lo bisa konser disini ya, POPle!

(Visited 2,224 times, 1 visits today)