Trailer Game Cyberpunk 2077 Berdurasi 14 Menit

0
1
Cyberpunk 2077

CD Projekt Red mengungkap gameplay dari game yang dinantikan kehadirannya, Cyberpunk 2077. Trailer Game Cyberpunk 2077 Berdurasi 14 Menit

CD Projekt Red mengungkap gameplay dari game yang dinantikan kehadirannya, Cyberpunk 2077. Dalam video berdurasi 14 menit, gamer bisa melihat lebih detail terkait game yang bercerita tentang manusia dan teknologi di masa depan.

Dilansir Digitalspy, video 14 menit disiarkan di internet pada Jumat (30 Agustus). Perusahaan menunjukkan kepada penggemar tentang game yang akan meluncur. Sebelumnya, game ini pernah ditampilkan dalam walkthrough demo 48 menit pada 2018.

Keanu Reeves Bakal Hadir di Game Cyberpunk 2077

Cuplikan demo baru adalah versi kental dari yang ditampilkan secara eksklusif untuk peserta E3 awal tahun ini. Game memamerkan lebih banyak gameplay dan bukan hanya adegan adegan sinematis realistis.

Seperti yang diungkapkan dalam demo, tidak ada kelas yang ditentukan di Cyberpunk 2077. Sebagai gantinya, pemain akan dapat membuat kelas mereka sendiri dengan menggabungkan keterampilan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan mereka.

Rekaman itu juga menampilkan dua karakter berbeda dengan build yang kontras, satu menjadi “solo yang kuat” yang ditujukan untuk kekuatan dan pertempuran, dan yang lainnya menjadi “netrunner” yang digunakan untuk misi siluman dan teknologi peretasan.

(Visited 169 times, 1 visits today)