Transformasi Before V After: Miss POPULAR di Galeries Lafayete

0
4

Tampilan kaum hawa yang kasual itu menyenangkan. Mereka kelihatan santai, asyik dan enak dilihat mata. Itu kalau kasual, kalau seksi? Jelas bikin mata jadi melotot maksimal!

Kasual jadi seksi khas Miss POPULAR jadi momen elegan menyenangkan. Batch II yang berkonsep “Hottest Host” ini mengubah penampilan para kandidatnya, Alexis, Ayumi, Brenda, Citra, Gisva dan Ocha serta Pramita, dari santai jadi seksi-elegan luar biasa. Wah …

Itu yang terjadi selama ketujuh kandidat mendapat pengetahuan fashion, khusus dan langsung dari Galeries Lafayette – Pacific Place, Jakarta, Jumat, 18/3, lalu.

 

 

Pengetahuan fashion yang diberikan seputar perkembangan dunia fashion beberapa tahun belakangan, seperti tipikal gaya pakaian kaum hawa (tentu!) dan juga pria yang ada hingga kini. Tip bergaya pun didapat. Seperti Pramita yang bertanya tentang apa yang cocok dipakainya dengan figur fisiknya yang jenjang. Dan Ocha tentang apa yang harus dipakainya agar kelihatan proporsional.

 

 

Tentu saja, ketujuh kandidat The Hottest Host pun harus mengaplikasikan apa yang mereka dapat. Mereka diinstruksikan untuk memilih pakaian mana yang akan dipakai mereka untuk penjurian malamnya. Apa yang mereka pakai dieksplor dari beragam brand yang ada di Galeries Lafayette.

Hasilnya?

Ini dia.

 

A L E X I S

Perempuan cantik bermata tajam ini memang punya porsi fisik yang berbeda dari kandidat Miss POPULAR “The Hottest Host” lainnya. Ini yang bikin sosoknya unik dan jadi alasan dirinya bisa tampil menawan dan elegan dengan blazer putih dan top segar warna oranye. Tambah cantik dan segar!

 

A Y U M I

Tadinya Ayumi bingung kalau dirinya cocok untuk pakai dress model apa. Padahal sebenarnya tubuhnya terbilang mungil tapi padat berisi, yang mana lebih mudah untuk disemat berbagai jenis pakaian. Akhirnya, pilihan jatuh pada dress warna marun yang elastis dan ‘see-through’ di bagian lengan dan punggung. Seksi? Jelas!

 

B R E N D A

Postur Brenda yang proporsional bikin tubuhnya pas untuk berbagai potongan dress, baik itu terbuka maupun yang tertutup dengan cutting yang nice. Kulitnya yang terang pun bikin dirinya cocok memakai apa saja. Itulah kenapa tank-top motif glitter yang dipilihnya sempurna dengan paduan jaket mini motif kulit yang shiny. Bawahannya? Brenda terlihat tomboi dengan celana panjang kulit!

 

C I T R A

Calon ‘Hottest Host’ ini terlihat bersahaja saat tampilannya hanya ber-t-shirt dan celana jins. Begitu ia memilih untuk mengenakan long dress mini warna gelap, langsung saja sosoknya begitu wah dan hmmm … seksi maksimal! Mau komplen? Tentu saja boleh, tapi tolong pelototi dulu dengan seksama apa yang mau dikomplen karena bagi kami penampilannya begitu … Ah, you know lah!

 

G I S V A

Gisva terlihat begitu layaknya kaum hawa kebanyakan – pas hanya memakai t-shirt dan jins. Begitu memilih dress yang dirasanya oke untuk tampil sebagai host, sosoknya langsung menjulang ke langit! Aura Gisva langsung berubah 360 derajat. Total! Dress simpel model Sabrina yang membuatnya begitu cantik, ceria dan tentu … seksi!

 

O C H A

Kandidat Miss POPULAR ‘The Hottest Host’ yang suka tersenyum ini memang kelihatan ceria. Entah itu pas potongan tubuhnya memakai t-shirt alias kasual maupun pas disemat one piece dress donker yang manis. Ocha jadi lebih kelihatan hangat dan makin terasa menyenangkan. Tanpa make-up dan aksesoris berlebihan, ia pun berhasil tampil menawan. Nggak suka?

 

PRAMITA

Last but not least, Parmita yang begitu percaya diri dengan penampilan santainya, berhasil alih-rupa menjadi sosok kandidat ‘Hottest Host’ yang edgy dengan atasan tank-top motif garis abstrak dan skirt hitam ketat. Kelihatan lebih berani, serius tapi tetap menyemburatkan keseksian maksimal.

Bagaimana menurut Anda?

 

Miss POPULAR Batch 2 ‘Hottest Host’ presented by

(Visited 269 times, 1 visits today)