Jangan Sampai Mati Gaya, Ini 5 Tips Traveling Asyik Saat Musim Hujan!

0
1
Jangan Sampai Mati Gaya, Ini 5 Tips Traveling Asyik Saat Musim Hujan!

Musim hujan tidak jarang menjadi penghalang bagi kita untuk berpergian dan menikmati keindahan objek wisata yang didatangi. Namun kamu bisa tetap menikmati masa liburan meskipun alam sudah memasuki musim hujan!

 

Nggak perlu takut traveling di musim hujan jika kamu sudah menyusun rencana liburan dengan matang dan mempersiapkan semua kebutuhan yang perlu dibawa supaya liburanmu tetap nyaman.

Ya, dengan beberapa tips ini, maka perjalanan yang akan kamu lakukan tetap bisa menjadi perjalanan yang menyenangkan, baik bersama keluarga maupun sahabat-sahabat terdekat, bahkan dengan pasangan tercinta..

1. Bawa pakaian cadangan

Hujan memang akan selalu berhubungan dengan air. Pastikan kamu membawa pakaian ganti sebagai cadangan jika sewaktu-waktu kamu memang benar-benar kehujanan dan tak bisa menghindarinya.

2. Pakai losion anti nyamuk

Saat musim hujan kamu harus tetap waspada dengan potensi demam berdarah. Selagi dari rumah, gunakan losion anti nyamuk untuk menghindari nyamuk-nyamuk pembawa penyakit yang mematikan.

Mau Liburan Tapi Belum Ada Persiapan? Coba Yang Serba Dadakan Yuk!

3. Bawa Action cam

Sudah banyak pilihan action cam dipasaran saat ini, ada GoPro, Bpro, Yii cam, dan masih banyak lagi. Rata-rata semua sudah mempunyai case waterproof yang bisa kamu pakai saat kondisi basah maupun kering. Jadi kamu nggak perlu takut lagi kameramu rusak terkena air.

4. Persiapkan vitamin

Selain pencegahan, kamu juga harus merawat kesehatan tubuh selama travelling. Kalau nggak memungkinkan untuk jaga makanan selama perjalanan, tapi kamu bisa bawa vitamin dari rumah biar nggak gampang sakit. Apalagi saat musim hujan, kamu bisa gampang pilek, demam dan juga masuk angin.

Jangan Dulu Memakai Mainan Seks, Rambut Si Dia Juga Bisa Bikin Hot…

5. Update prakiraan cuaca

Jika traveler ingin berkunjung ke sebuah destinasi, cek terlebih dahulu curah hujan di wilayah tersebut. Karena curah hujan dan waktu tiap-tiap daerah juga berbeda. Dan juga biasanya hujan turun pada pagi hari atau sore hari. Jadi traveler bisa menyusun rencana perjalanan tanpa khawatir dilanda hujan lebat.

(Visited 120 times, 1 visits today)