Wow, Tren Foto Aneh Ini Sedang Booming di Kalangan Pasangan Mesra!

0
7

Tren foto aneh ini mewabah di kalangan pasangan muda Jepang

 

Fotonya sih tetap dengan bantuan kamera, namun konsepnya saja yang unik, aneh dan bisa dibilang cukup berbahaya. Tren foto aneh yang tengah merebak ini memperlihatkan para pasangan yang difoto dengan terbungkus plastik vakum.

Duh, apa gak sesak, ya?

Sesak sih sudah pasti, tapi ternyata banyak juga loh yang mau ambil resiko ini. Dilansir DailyMail, ini ide ekstrim dari Haruhiko Kawaguchi, fotografer yang berbasis di Tokyo. Ia menawarkan konsep foto paling beda dengan plastik vakum.

Wow! Tren Foto Aneh Ini Sedang Booming di Kalangan Pasangan
Konsep foto vakum yang tengah digandrungi pasangan muda Jepang

 

Cerita Kawaguchi, “Awalnya saya ngobrol dengan si dia (yang akan difoto) dan kasih tahu ke mereka apa yang ingin dilakukan,” tuturnya. Sebelum melakukannya, tentu ada simulasi, supaya pasangan mengerti apa saja yang harus dilakukan. Ini untuk meminimalisir kecelakaan dan kesalah-pahaman.

Setelah pasangan mengerti maka lanjutlah mereka ke tahap pelumuran dengan bahan sejenis lubrikan, kemudian membungkus mereka dengan plastik dan memompa keluar udara. Wow!

Dalam pengerjaan tren foto aneh ini, pria yang akrab dipanggil Hal tersebut hanya punya waktu empat detik untuk mengabadikan pose rumit itu. Ini tak bisa dilakukan lama karena kedua obyek foto bisa sesak napas. Hal juga memastikan setiap sesi foto didampingi paramedis untuk mengantisipasi keadaan darurat.

Wow! Tren Foto Aneh Ini Sedang Booming di Kalangan Pasangan
Banyak pasangan dan teman-teman mereka langsung berpose seperti ini

 

Ini pun menjadi tren di kalangan pasangan muda Jepang. Hal bermaksud menunjukkan kuatnya ikatan di antara pasangan lewat foto-fotonya yang aneh itu. “Saya memutuskan untuk mengepak vakum pasangan sebagai cara untuk menunjukkan seberapa besar kedekatan dan cinta mereka.”

Yah, meski risiko kematian mengintai, nyatanya konsep foto vakum ini cukup digemari klien-klien Hal. Pria ini bahkan sudah kebanjiran pesanan untuk foto pre-wedding dan pernikahan dengan konsep vakum.

Wah, butuh persiapan dan mental yang matang, ya?

Bagaimana apa POPle berminat? Bisa langsung meluncur ke Jepang. Ingat, jangan sembarang mencoba hal ini sendiri! Atau jika POPle hanya butuh kamera yang oke untuk mengabadikan momen indah. Bisa kok buka di sini.

(Visited 1,312 times, 1 visits today)