Dua Cewek Swedia Ini Bikin Tren Gaya Nge-Gym Terbaru Nih! (Bisa Berdua Sama Yayang? Eh!)

0
5

Jika selama ini kita kira olahraga sendirian di gym itu ‘sakral’ dan nikmat, rasanya gaya nge-gym baru ini lebih asyik deh!

 

Ya, Linn Lwes dan Madelen Ros muncul dengan konsep gym yang sepertinya tak membosankan. Tak membosankan karena mereka menemukan ‘koreografi’ nge-gym berdua yang terbilang asyik. Menurut salah satu situs pria sehat, gaya nge-gym mereka disebut latihan ‘friendweight’.

Memang sih ada yang lebih suka nge-gym sendirian, alasannya apalagi kalau bukan bisa lebih konsentrasi daripada ramai-ramai yang ujungnya kebanyakan ngobrol. (Ah, konsentrasi melototi yang dadanya ber-training ketat di sebelah kali …)

Tapi sebenarnya pas kita ke gym, kita butuh teman untuk saling berbagi beban dengan saling menolong melatih bagian tubuh tertentu. Duo cewek dari Swedia ini membukakan fakta seputar ini via akun Instagram mereka Double Dedication, yang sudah punya kurang-lebih 125 ribu pengikut.

Jadi ya, punya pasangan olahraga itu esensial.

Linn dan Madelen sendiri memang aslinya adalah pelatih pribadi yang notabene doyan nge-gym. Tak heran kalau mereka berdua menemukan jurus latihan ‘Friendweight’ ini.

Jangan Tenggak 5 Minuman Ini Sebelum Latihan Gym!

‘Friendweight’ memang melibatkan gerakan latihan gym yang saling membantu satu sama lain. Gerakan ini sudah dilakukan mereka berdua sedari 2015.

 

Seberapa asyiknya sih gerakan ‘friendweight’ ini? Apakah asyik karena yang melakukannya dua cewek cakep saja?

(Visited 1,281 times, 1 visits today)