Trend Unik Jepang! Sushi Ketiak yang Tengah Ramai di Dumay

0
19

Jika normalnya ditekan dengan tangan, sushi ketiak ini malah dijepit dengan ketiak. Bagaimana rasanya ya?

Jika dilihat jelas ini tak seindah donat sushi yang penuh dengan kesan artistik dan tata cara pembuatan yang apik. Tetapi bukan Jepang namanya jika tak berbau hal-hal unik. Semua yang ada di sana mengagumkan dan sampai membuat diri ini kadang tak percaya melihatnya.

Mau Lihat Seberapa Indah Donat Sushi Camilan yang Lagi Tren Berat!

Seperti tren baru yang bikin geleng-geleng kepala. Yap! Sushi ketiak yang viral di dunia maya karena cara pembuatannya yang tak biasa. Hmm, apa saja topping-nya ya? Normalnya makanan khas Jepang tersebut dibalut ikan segar. Tapi untuk yang satu ini jelas jauh dari bayangan. Jangan harapkan ikan atau yang lainnya, karena satu yang pasti sushi ini “fresh from the armpit”.

Sushi ketiak
Viral foto gadis manis dengan kostum anime tengah membuat sushi dengan ketiak.

Dalam sebuah foto yang diunggah, terlihat seorang gadis manis mengenakan kostum anime tengah menjepit gumpalan nasi diketiaknya. Tak hanya itu bahkan terlihat ada wijen hitam sebagai taburan sushi tersebut.

Dilansir dari Lostateminor, teknik mengolah makanan ini benar-benar membuat pria Jepang gila. Dalam artian karena penyajiannya mengenakan cosplay anime, justru ini membuat pria gandrung tak hanya karena sushi, tetapi juga penampilannya manis dan menggoda. Namun kembali lagi jika melihat dari perspektif orang awam, hal seperti ini dianggap aneh bahkan menjijikan.

Ada-ada Saja, Demi Menarik Pembeli Stan Penjual Buah Ini Suguhkan Wanita yang Nyaris Telanjang!

Karena ketiak biasanya identik dengan bau atau keringat, ya walau mungkin sebenarnya tidak seperti itu karena bantuan deodorant. Tetapi kita yang melihat pasti sudah tersugesti dengan hal-hal yang tak menyenangkan dari ketiak.

Sushi-ketiak2
Pria ini tengah memakan sushi ketiak hasil buatan teman sekantonya.

Namun walau seperti itu, sushi ketiak ini cukup diminati loh oleh para netizen. Bahkan banyak juga yang mengikuti caranya setelah melihat dan mengetahui langkah-langkah pembuatannya. Selain itu, setelah dikonfirmasi pada seorang pria yang mencoba merasakannya ia berkata, “Ah….baunya wangi dan rasanya enak. Bola nasinya lebih padat setelah dijepit di ketiak,” ujarnya.

Hmm, bagaimana POPle mau mencoba sensasi rasa sushi ketiak? Silahkan pinta si dia untuk membuatnya.

(Visited 1,426 times, 1 visits today)