Tuan Senang Pakai Baju? Nah, Tuksedo Ini Jamin Penis Kelihatan Seksi!

0
0

Lelo, produsen mainan seks asal Swedia baru-baru ini mengenalkan karya terbarunya berupa tuksedo. Namun, tuksedo yang dibesut bukan untuk disemat di tubuh tapi untuk dikenakan di kelamin pria. What?

Mengusung nama TUX, tuksedo tersebut didesain dengan ukuran yang sangat mini. Tentu saja sesuai dengan ukuran rata-rata penis pria. Demikian dilansir Esquire.

 

 

Diungkap pihak produsen, TUX dibuat dengan bahan satin lengkap dengan aksesoris dasi kupu-kupu serta hiasan bunga mawar. Mereka (perusahaan) juga mengklaim jika produknya itu akan cocok untuk semua ukuran penis.

“TUX akan bikin penis pemakainya kelihatan seksi. Bandrolan harganya 30 US dollar dengan garansi satu tahun dan jaminan 10 tahun. Selain itu, kami pun  menawarkan jasa pengiriman gratis,” ungkap perwakilan Lelo.

 

Ukuran ‘Tuan Senang’ bikin tak nyaman? Buka Cara Mudah Plus Alami Besarkan Penis

 

Kendati terlihat seperti lelucon, ada seorang pria yang menulis review-nya di dunia maya. Namanya Bill. Ia bilang,”Pas memakainya, saya merasa seperti James Bond (dengan cara aneh tapi seksi!). Saya rekomendasikan produk ini kepada siapapun yang suka bersenang-senang di kamar tidur.” Hahaha!

Tertarik memilikinya?

 

Nah, itu tadi kan aksesoris untuk ‘rudal’ agar kelihatan seksi. Lalu, gimana kalau untuk performanya? Tenang, konsumsi suplemen yang tersedia di sini. Pakai kode POPULAR15 untuk dapat potongan harga 15%!

  

(Visited 958 times, 1 visits today)