Ups, Lagi-Lagi Ujung Buah Dada Nongol Youtuber Ini Bikin Heboh Dumay!

0
2

Lebih dari 1.8 juta subscribes menyaksikan adegan ujung buah dada ini!

 

Duh, bisa bocor gitu ya?

Dan lagi-lagi kejadian ini tak disadari oleh si pembuat. Mereka asyik saja nyeloteh sembari ngebanyol untuk bikin video semakin seru.

Sebelumnya juga sempat terjadi loh!

Bintang YouTube bernama Vitaly Zdorovetskiy pernah bikin heboh dumay dengan kasus yang sama. Kala itu teman wanita yang diajaknya ber-YouTube tanpa sadar memperlihatkan ujung buah dadanya.

Sontak ini viral, apalagi wanita dalam video sangat manis dan seksi. Meski begitu, anehnya Zdorovetskiy tak memberi tahu si model, ia malah menyemprotkan saus coklat ke tubuh wanita cantik tersebut.

 

Lagi, Ujung Buah Dada Mengintip Youtuber Ini Bikin Heboh Dumay!

 

Dan sekarang terulang kembali. Dilansir dari Daily Star, pemilik akun YouTube bernama JMX beberapa waktu lalu sempat bikin heboh lantaran video yang di-upload-nya. Saat itu dirinya tengah melakukan chat Omegle bareng rekannya dan berniat melakukan mannequin challenge.

 

Oh, Ini Toh Asal Mannequin Challenge Yang Mendunia!

 

Di sebelahnya ada wanita cantik bernama Jess yang sedang ikut dalam pembuatan video. Wanita cantik itu hanya mengenakan bra merah muda dengan bagian atas yang transparan.

Saat akan melakukan mannequin challenge mereka tak sadar jika ujung buah dada Jess mengintip. Dan lagi saat itu Jess hanya fokus ke kamera, jadi ia hanya berusaha tampil baik dengan tersenyum dan memainkan rambutnya.

 

Lagi, Ujung Buah Dada Mengintip Youtuber Ini Bikin Heboh Dumay!

 

Wow, Dua Wanita Seksi Ini Main Basket Hanya Berbalut Pakaian Dalam!

 

Benar-benar konyol, Jess dan JMX malah asyik nyeloteh tanpa berusaha membenarkan atau menutupi si puting.

Ini pun langsung viral. Sejak diposting pada 4 Desember viewers-nya sudah lebih dari 500.000 dan terus meningkat. Bahkan ribuan komen pun menyerbu. Sebagian ada yang menikmati dan ada juga yang menganggap ini sebagai ajang cari popularitas karena Jess jadi model pendatang baru.

Salah satu netizen berkomentar, “Wah, dia (Jess) sangat cantik,” tulisnya kagum. Namun ada juga yang protes, “Bagaimana mereka tidak melihatnya?”

 

 

Tapi, apa daya? Nasi sudah jadi bubur, video juga sudah meluas. Jadi lain kali untuk para YouTubers harus lebih hati-hati.

(Visited 4,382 times, 1 visits today)