Ini Tipe Pria dan Ukuran Buah Dada Favoritnya! (Part II)

0
15

Setiap pria punya jenis ukuran buah dada favorit yang berbeda

 

Sudah bukan rahasia lagi kalau pria suka dengan buah dada wanita. Penjelasan ilmiahnya?

Duo penulis buku The Chemistry Between Us: Love, Sex, and the Science of Attraction, Larry Young dan Brian Alexander, berhasil memilah fakta antara emosi, biologis, dan budaya dibalik kenapa pria suka buah dada wanita. Mereka berdua menegaskan kenapa dada wanita adalah area alami yang bisa menaikkan gairah kaum hawa.

Larry Young menulis,”Pria adalah satu-satunya makhluk yang senang dengan buah dada secara seksual.” Dan wanita adalah satu-satunya makhluk yang buah dadanya membesar selama masa puber. Jadi tiap gerakan pria menyentuh dan memijat buah dada adalah salah satu obsesi pria dalam bercinta.

Di bagian pertama, sudah dibahas tentang tipikal PRIA LAPAR (baca: rakus) LEBIH SUKA BUAH DADA BESAR dan PRIA SEKSIS (yang suka menilai orang dari jenis kelamin, dalam hal ini wanita) LEBIH SUKA DADA BESAR.

Sekarang tentang …

 

PRIA YANG INGINKAN PASANGAN PENURUT LEBIH SUKA DADA KECIL

Menurut psikolog Stuart Fischoff, pria tipikal ini memang memilih pasangan yang tak neko-neko dan tak menjadi ancaman buat diri mereka. Pasangan berdada kecil mewakili sosok kaum hawa yang loyal.

 

buah-dada-5

 

Ini 3 Varian Ujung Buah Dada Si Dia dan Cara Jitu Memperlakukannya!

 

Wanita berdada kecil juga memberi petunjuk kalau tipikal pemilik dada seperti itu tak berusaha untuk berkompetisi dengan wanita lain yang punya dada besar. Kesukaan ke wanita berdada kecil juga bisa karena wanita pertama yang ditaksir dulu memang berdada kecil. Demikian Fischoff beri penjelasan.

 

buah-dada-6

 

PRIA INDEPENDEN LEBIH SUKA DADA BESAR

Bagaimana dengan pria independen alias pria mandiri? Hmmm … Pria yang lebih memilih dada padat (baca: besar) seorang wanita, cenderung butuh ruang pamer tersendiri. Itu menurut studi yang sudah dipublikasikan Journal of Personality and Social Psychology.

 

7 Poin Buah Dada Ini Pasti Selalu Bikin Penasaran Kaum Pria!

 

Dengan kata lain, pria independen suka ngomong dengan nyelekit atau nyindir sedikit tapi kocak. Pria ini juga suka jadi pusat perhatian. Sebenarnya tak mengherankan, mengingat wanita berdada besar kerap direferensikan dengan imej ‘Playboy’. Duh!

 

Hingga bagian kedua ini, Anda masuk ke kategori mana?

 

 

 

Bersambung

 

 

 

berbagai sumber

 

(Visited 4,600 times, 3 visits today)