Ssst! Benar Nggak ya Kalau Ini Ukuran Mr.P Ideal di Semua Negara

0
12

Berapa sih ukuran Mr.P ideal yang sekiranya diamini seluruh negara di dunia? Apakah seperti yang dikira selama ini?  Apakah ukuran Mr.P sendiri oke?

 

Dari dulu sampai sekarang, semua pria yang pernah eksis selalu akan dapat pertanyaan di kepalanya: Apakah benar ukuran (penis) itu penting?

Menurut studi paling akhir dari situs Dr.ED, jawaban dari pertanyaan tersebut nggak seperti yang ada di kepala Anda. Jawabannya tergantung dari negara mana kita berasal.

Untuk itu, kita lupakan dulu sejenak ukuran ideal Mr P di negeri ini dan melihat ukuran ideal atau ukuran seberapa ‘standarnya’ rudal kebanggaan kaum adam tersebut di negara-negara lain.

Nah, studi yang dilakukan berdasarkan 2,121 subyek tes, dan diharapkan bisa menemukan berapa ideal panjang penis yang disepakati baik pria maupun wanita. Sepakatnya? Para wanita percaya ukuran penis ideal itu dikisaran 13,8 cm, sedangkan pria menganggap yang ideal itu di angka 14,1 cm.

Coba lihat detailnya berikut ini:

Aduh! Kenapa Mr.P Nggak Bisa Tegak Jaya di Malam Hari Pas Tidur

 

Jadi mana yang lebih penting: Mr P ideal atau Mr P berukuran biasa biasa aja? Hmmm… , Bagaimana kalau kita juga simak apa yang dibilang mendiang aktor Robin Williams,”God gave men a penis and a brain, but unfortunately not enough blood supply to run both at the same time.”

 

Babat! 4 Jurus Mr.P Beraksi Kokoh Jaya Secara Alami Ini

 

Jadinya lebih baik pilih fokus ke kenikmatan atau ke isi kepala akan kenikmatan itu sendirikah menurut POPle?

 

Mau tahu pernak-pernik Mr.P lainnya?

Buka celana, eh, buka aja POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 86 times, 1 visits today)