Percaya-Tak Percaya, Ada Ular Bisa Pijat Wanita!

0
3

Seorang terapis holistik di Brasil menggunakan ular untuk pijat kesehatan. Benarkah ular bisa memijat dengan baik dibanding tangan manusia?

 

Sang terapis bernama Sarah Zaad. Dirinya mengklaim pijatan ular membantu sembuhkan depresi dan bahkan bisa membantu korban pelecehan seksual.

Hah, beneran bisa begitu?

Ya! Zaad memang benar-benar memakai ular dan dalam memijat dirinya bisa menggunakan lebih dari satu ular. Tak tanggung-tanggung bisa hingga enam ular python dan boa, loh!

Zaad yang dikenal sebagai ratu ular, dikutip Daily Star, melakukan pemijatan dengan ular karena ini adalah perawatan yang bermanfaat bagi banyak orang. ā€œOrang yang punya masalah dengan sentuhan dan juga jenis gangguan lainnya, seperti depresi memang bisa dipijat dengan ular,” jelasnya.

“Dan saya telah mencapai hasil yang menakjubkan dengan jenis pengobatan ini, mencapai kesuksesan 100% dalam semua kasus yang saya dapatkan.”

ular untuk memijat wanita

Wanita yang berusia 43 tahun ini menerapkamĀ teknik pijat tak biasa ini dari rekan gipsi di ibukota Argentina, Buenos Aires, saat berusia 20 tahun.

Situs Ini Menawarkan Jasa Pijat Miss V dengan Harga Selangit!

Zaad bilang kalau teknik ini bekerja karena ular punya banyak otot sehingga saat merangkak Anda bisa rasakan bagian tubuh yang tak bisa dirasakan saat dipijat normal. Hmmm … Kok bisa, ya?

“Satu pemijatan ular seperti 10 sesi terapi pijat normal. Jika saya pakai 20 ular ke tubuh seseorang, rasanya seperti saya sudah memijat 20 orang,” jelas Zaad lebih jauh lagi dengan intens.

ular untuk memijat wanita

Salah satu klien Zaad, Thayna G. Romao Da Silva, memuji layanan pijatnya Zaad ini karena membantunya melewati masa-masa sulit.

Dalam sebuah kesempatan Da Silva bilang,”Saya telah lakukan pijat holistik dengan dia (maksudnya Zaad) selama lebih dari lima tahun. Pijat itu sebagai terapi untuk saya.”

Pijat Ular Jadi Tren Baru Selebriti Hollywood

“Saya disiksa ketika saya masih muda dan saya harus melakukan perawatan dengan obat-obatan sebelumnya. Namun obat tersebut hanya menghilangkan sedikit emosi Anda,” jelas sang ‘pasien’ lebih detail lagi.

 

Berani dipijat dengan ular, POPle?

 

(Visited 544 times, 1 visits today)