Unggul Poin Tipis Cherry Berhasil Sandang Gelar Miss Social Celebrity

0
6

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah melewati masa karantina beberapa minggu lalu, Jumat (20/5) malam Announcement Party Miss POPULAR ‘Social Media Celebrity’ resmi digelar. Berlokasi di POPULAR Mansion Kitchen & Bar, menurut POPLe siapa yang berhasil menjadi ratu media sosial di batch 3 ini ?

 

 

Hmm, sabar ya, sebelum pengumunan berlangsung para pendukung dari setiap finalis dihibur oleh penampilan memukai dari Dinda Wine saat membawakan lagu ‘Dessert’ – Dawin. Dengan suara indahnya Dinda mampu membuat semua partygoers merapat ke bibir panggung.

Setelah penampilan apik dari Dinda, ramuan beat dari DJ B-Zhar dan DJ Danti pun mantap mengiringi lenggak-lenggok finalis Miss POPULAR Batch 3 ‘Social Media Celebrity’ saat berjalan menuju bibir panggung untuk melihat hasil review followers yang berhasil mereka kumpulkan selama masa kompetisi.

Bagian ini menjadi poin penting dalam penilaian Miss POPULAR Batch 3 ‘Social Media Celebrity’. Karena setiap finalist dituntut untuk mahir dalam me-maintaince media sosial yang mereka miliki. Salah satu indikatornya adalah dengan memperhitungkan semua performance official akun Intstagram Miss POPULAR yang dibuatkan khusus ke masing-masing finalis.

 

 

“Selama mengikuti Miss Popular Puty merasa beruntung sekali. Selain mendapat banyak ilmu, aku juga mendapatkan teman baru yang asyik,” curhat Puty saat ditanya mengenai perasaannya mengikuti Miss Popular.

Setelah semua finalis berdiri di atas panggung, saat yang ditunggu-tunggu pun tiba. Dan yang berhasil mendapat voting tertinggi adalah Cherry Laurent! Cherry berhasil unggul tipis dari perolehan point Oktavia Electra. Nah, berikut hasil perolehan suara dari keenam finalis Miss POPULAR Batch 3 ‘Social Media Celebrity’.  Cherry 29.2%. Diikuti peringkat kedua Oktavia Electra dengan total suara 29% dan peringkat ketiga oleh Barbie Nouva dengan total suara 18.2%. sementara posisi keempat sampai ketujuh ditempati oleh Lia Lorenza (9%), Dea Alexa (8.5%), Rusila Puty (3.1%) dan Theresia Citra (3%).

 

 

Setelah dikalungi gelar Miss Popular Cherry sangat bahagia sekali, senyum dibibirnya membuat dirinya tambah manis. Ia pun sangat ramah ketika ditemui untuk sesi wawancara.

Wah, sekali lagi selamat ya, Cherry.

Terima kasih.

Wah, coba utarakan dong bagaimana perasaan kamu setelah dinobatkan sebagai pemenang Miss Popular Media Social Celebrity?

Satu kata, “Aku Bahagia”. Ini benar-benar di luar dugaan Cherry. Kenapa? Karena persaingannya sangat ketat sekali.

Mau tahu dong, siapa sih orang spesial yang berjasa atas banget kemenangan kamu ini.

Pastinya keluarga, teman-teman dan my special. Hehehe.

 

 

Nah, kemenangan kamu kan bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional,  Indonesia yang sangat Cherry kagumi?

Bung Karno. Bagi Cherry Bung Karno itu sosok yang berjasa banget bagi bangsa Indonesia.

 

 

Sebagai anak bangsa apa yang akan Cherry lakukan untuk menghargai jasa para pahlawan?

Pastinya tetap gak lupa akan asal-usul budaya Indonesia. 

Setelah Miss Popular akan ada Grand Finale, kira-kira apa nih persiapan Cherry untuk tetap survive?

Aku sih gak akan bosen untuk tetap minta dukungan. Cherry akan terus mempererat komunikasi dan hubungan dengan para teman dan juga pendukung.

Sebelum berpisah, say something dong buat para POPle.

Hai, POPle sekali lagi Cherry ucapkan terima kasih banyak dan jangan bosen-bosen ya untuk tetap dukung aku. Hehehe.

Wah, tenang aja Cherry, POPle gak akan bosen kok.

 Miss POPULAR Batch 3 ‘Social Media Celebrity’ sponsored by

(Visited 644 times, 1 visits today)