The Legacy Unjuk Gigi Cita Rasa Fashion Dalam Negeri!

0
1
unjuk gigi

Unjuk gigi fashion dimulai The Legacy! 

 

Ini yang dibutuhkan para pecinta fashion di Indonesia, wadah untuk mereka berkreasi sekaligus unjuk karya di mata masyarakat tanah air.

Terbukti beberapa desainer tanah air sudah mulai berani unjuk gigi ke muka dunia memperkenalkan budaya Indonesia dalam balutan cita rasa fashion. Melihat hal tersebut bukankah lebih baik untuk di push lebih jauh?

Tak ada yang tak mungkin, pergeseran fashion yang begitu cepat selalu haus akan karya baru dengan keunikan dari tiap negara. Lewat proyek ini Anwar Salim (Direktur Eksekutif Lippo Mall) bersama Musa Widyatmodjo (Designer) dan Amy Wirabudi (PR Fashion) membuka wadah untuk unjuk hasil karya anak bangsa.

 

The Legacy Unjuk Gigi Cita Rasa Fashion Dalam Negeri!

 

Berawal dari New Playground: semua ada – semua bisa!

Berawal dari keinginan Anwar Salim untuk menciptakan tempat yang bisa memanjakan sekaligus memudahkan pengunjung. Terpikir ntuk membangun area dengan banyak fasilitas.

Customer datang ke mal tujuannya macam-macam. Mulai dari belanja, cari hiburan bahkan bersosialisasi,” tuturnya pas konferensi pers, Rabu (12/10) lalu di Lippo Mall Kemang.

Berdasarkan itu, terciptalah ide untuk membangun satu area playground yang menawarkan banyak fasilitas. Mulai dari area belanja, tempat bermain anak, kedai kopi, toko buku, meeting area, hingga charging station.

 

The Legacy Unjuk Gigi Cita Rasa Fashion Dalam Negeri!

 

Untuk urusan fashion, Anwar Salim pun mempercayakannya dengan Musa Widyatmodjo. Kebayang seperti apa jeripayah desainer kondang tanah air ini pas dihadapkan dalam projek yang masih di awang-awang.

Tapi yang ada dalam pikirannya saat itu adalah ‘Mau atau nggak mau?’ Terbukti dengan kesanggupan dirinya menerima tantangan tersebut, The Legacy hadir dengan deretan koleksi paling apik desainer dan UKM tanah air.

“Proyek nggak jelas ini saya lakukan dengan modal nekat. Lebih tepatnya modal menjual mimpi. Pas ditantang, saya punya mimpi produk lokal bisa tampil representatif dan sangat kuat sehingga bisa membanggakan pemilik merk,” ujar Musa.

Ya, melalui The Legacy semoga hasil karya anak bangsa jadi warisan yang bisa mengangkat nama Indonesia dari segi identitas dan kualitas baik.

Begitu pun dengan sudut pandang keseksian yang juga tak kalah menariknya nih untuk dikupas. Sudah diakui kok jika pesona pribumi itu legit dengan keseksian selangit. Jika dipasangkan dengan berbagai koleksi lingerie dari Foxx Me, kebayang nggak tuh sebarapa kuatnya usahanya Anda untuk tak berkedip? Ups!

Udah gak usah tunggu lama, segera pesankan si dia dengan melihat katalognya di sini!

 

 

 

Photo Yohanes Sigit

(Visited 145 times, 1 visits today)