Unlearn Session William Utomo Kolaborasi Dengan The Singleton

0
12
unlearn

Unlearn The Rules kembali diadakan di Union Space (28/2), pada sesi ketiga ini menghadirkan William Utomo, Chief Operating Officer dan Co-Founder IDN Media.

Kolaborasi William Utomo dengan The Singleton Scotch Whiskey dalam Unlearn The Rules kali ini menceritakan kisah perjalanan William ketika membangun sebuah media multi-platform untuk millennial dan gen Z di Indonesia. IDN Media lahir pada tahun 2014 dari ide kreatif William Utomo bersama saudaranya, Winston.

Bisnis ini berdiri karena mereka merasa platform berita yang demokratis itu diperlukan, yaitu perusahaan media berisi informasi dan konten yang lebih spesifik. Goal-nya adalah mendemokratisasi informasi dengan cara membuat artikel, video, event, apa pun yang dapat menjadi touch point dengan millenial.

Industri media pada saat itu memang sedang stagnan. Oleh karena itu, William melihat adanya peluang dan potensi untuk dapat melayani setiap kebutuhan audiens. IDN Media menjadi sumber daya penting dalam menyatukan ide dan telah dicari oleh 50 juta generasi millenial dan gen Z di Indonesia dengan memberikan one-stop-solution.

unlearn

Harapannya dengan adanya internet dan IDN Media adalah membagi informasi secara merata ke seluruh provinsi di Indonesia. Platform ini pun ingin menyesuaikan selera dengan millenial, tapi tetap tidak menurunkan standar IDN Times.

The Singleton Scotch Whisky Berkolaborasi Dengan Pebisnis Terkenal Indonesia

Unlearn Sessions bekerjasama dengan empat ikon Indonesia yang menginspirasi dari bidang kewirausahaan hiburan, kreatif, teknologi, dan makanan dalam membangun kesuksesannya yaitu berbagi kisah sekaligus pengalaman dengan caranya masing-masing.

Unlearn The Rules dari The Singleton mengajak pria dan wanita Indonesia untuk mematahkan tradisi, setia pada akar tanpa dibatasi masa lalu, mendorong batas-batas, tidak takut dalam mengejar hal yang baru, dan menyerukan untuk melakukan berbagai hal secara berbeda.

Bareng Max Mandia, The Singleton Ajak Masyarakat Untuk Berpikir di Luar Kebiasaan

The Singleton of Glen Ord 12 YO, 15 YO, dan 18 YO adalah Single Malt yang memiliki citarasa kompleks. Wiski yang kaya rasa, halus, dan seimbang ini adalah Single Malt evolusioner dalam kategori Scotch Whiskey. Karakter utama dari The Singleton yaitu dapat diminum kapan saja, dengan cara bagaimana pun, dan dengan campuran apa saja sesuai selera. It’s not what you drink, but is how you drink the whiskey, and you will be enjoy!

(Visited 103 times, 1 visits today)