Upss, Gadis-Gadis Ini Pergi ke Klub Malam Hanya Memakai Lakban Hitam! Tren Baru?

0
24
Upss, Gadis-Gadis Ini Pergi ke Klub Malam Hanya Memakai Lakban Hitam! Tren Baru?

Bila melihat wanita-wanita cantik dengan pakaian super mini mungkin kamu sudah biasa, tapi kalau melihat wanita yang hanya menutupi bagian tubuh mereka dengan lakban?

 

Dalam beberapa tahun terakhir ini, tren mode jadi rada aneh sehingga hanya sedikit orang yang benar-benar bisa memakainya dengan mudah dan percaya diri. Sebut saja gaya pakaian compang-camping sampai celana jins yang mengekspos pantat!

Tapi pas kita pikir tren fesyen paling aneh terjadi, eh, ada lagi yang muncul dan mengalahkan semuanya.  Contohnya, gaya aneh terbaru bernama Project Black Tape atau kasarnya ‘proyek lakban hitam.’

Jadi  tubuh wanita hanya ditutupi dengan strip-strip lakban hitam. Ya,  hanya lakban saja di tubuhnya!

Belum lama ini wanita-wanita  “berlakban” itu pergi ke klab dan bar tanpa pakai apapun kecuali beberapa strip dari lakban yang ditempatkan secara strategis di atas puting dan area intim mereka. Wow!

Meski Super Sibuk, Jangan Pernah Lupakan untuk Sarapan Pagi…

Para wanita  ternyata menyukai pakaian seksi dengan pita itu. Menempelkannya ke kulit mereka dengan pola unik dan berani membentuknya mirip pakaian dalam. Alhasil, jadi kelihatan seksi banget!

Nah, sebenarnya pemakaian lakban itu punya maksud tersendiri. Jadi bukan sembarang saja pakai lakban yang asal comot.

Gaya ini memang baru. Gaya baru yang terkesan berani ini dipelopori Joel Alvarez, perancang asal Miami. Bisa dimengerti, berbarengan dengan itu, Alvarez juga sekaligus meluncurkan usaha artistik yang disebut Project Black Tape.

Deretan Bidadari POPULAR, Ikut Andil di Film Layar Lebar Kasinem Is Coming

Menjelaskan konsep di halaman Facebook-nya, Joel bilang ingin mewujudkan karakter budaya kehidupan malam Miami. The Black Tape Project sendiri memang unik. Proyek ini menggabungkan salah satu barang rumah tangga paling umum dengan keindahan tubuh wanita.

(Visited 265 times, 1 visits today)