Wewangian Khas Perancis Ini Berikan Sensasi Kemewahan untuk Perempuan Indonesia!

0
2

Ada yang baru dari Molto nih guys! PT Unilever Indonesia Tbk, mempersembahkan inovasi terbaru Molto Eau de Parfum Luxury Rose.. 

 

Sejak pertama kali diluncurkan, Molto Eau de Parfum sudah sukses dipasaran. Kini PT Unilever Indonesia Tbk dengan bangga meluncurkan variant terbarunya. Parfum terbaru keluaran Molto ini memiliki wewangian yang khas.

Mengambil wewangian bunga mawar dari Perancis, membuat Molto yakin akan memberikan sensasi kemewahan untuk perempuan di Indonesia agar tampil lebih percaya diri…

Wah, 7 Aroma Parfum Ini Bisa Bangkitkan Gairah Seksual Wanita Lho!

“Keberhasilan Molto Eau de Parfum mendobrak industri parfum hingga menjadi salah satu best selling fragrance kian memicu Molto untuk terus berinovasi. Kali ini,Molto secara khusus mengembangkan satu varietas mawar Perancis baru jenis Princesse Charlene De Monaco yang dinamakan Molto Finest French Rose,” ucap  Senior Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia Tbk, Anggya Kumala.

Anggya juga menjelaskan bahwa, hasil dari varietas mawar perancis itu digunakan sebagai bahan esensial untuk Molto Eau de Parfum Luxury Rose. Bunga mawar tersebut dikembangkan di Pegomas, Perancis Selatan dengan kondisi tanah, suhu dan curah matahari spesifik.

Keseriusan Molto untuk terus menemukan aroma bunga mawar Perancis terbaik ternyata sejalan dengan kebutuhan para perempuan Indonesia yang tergambar melalui survey yang dilakukan oleh Firmenich, fragrance houseternama dunia dari Swiss.

Wah, Ternyata Ini Cara Benar Pakai Parfum di Tubuh!

”Dalam survey Emotion360, kami menemukan aroma bunga mawar merupakan wewangian terfavorit perempuan Indonesia. Pemilihan aroma bunga mawar ini ternyata juga sangat erat kaitannya dalam meningkatkan suasana hati romantis, sensual, dan bahagia bagi pemakainya. Ketiga mood positif inilah yang tercipta dari kemewahan aroma bunga mawar Perancis yang dimiliki Molto Eau de Parfum Luxury Rose,” tutup Pakar Parfum dari Firmenich, Alina

 

 

 

(Visited 68 times, 1 visits today)