POPle Suka Sayuran? Yuk, Datang Ke Vegan Culinary Festival 2018

0
1

POPle buat kamu pecinta sayuran ada kabar bahagia… Kementerian Pariwisata mendukung acara Vegan Culinary Festival 2018, yang diadakan di Tribeca Park Central Park Mall, Jakarta Barat pada 23 hingga 25 Maret 2018.

Acara ini diadakan untuk memperkenalkan dan mempromosikan aneka makanan vegan dari berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, acara ini juga untuk menarik minat wisatawan mancanegara untuk ke Indonesia.

Hanya Berbalutkan Daun Pisang, Model Cantik Asal Thailand Ini Hebohkan Warganet!

“Wisatawan dari komunitas vegetarian dan vegan di Indonesia dan dari berbagai mancanegara semakin banyak. Kini Indonesia memiliki 34 tempat makan berskala besar hingga kaki lima, yang menyediakan makanan khusus vegetarian. Sehingga mendorong tumbuhnya rumah makan vegetarian yang telah menjamur diberbagai kota dan daerah di Indonesia,” ucap Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar, I Gde Pitana Brahmananda.

Selain itu Pitana menjelaskan, dari hasil laporan Indonesia Vegetarian Society tercatat lebih dari 1000 rumah makan vegan sudah cukup akomodatif bagi kaum vegetarian di Indonesia.

“Kemenpar juga menginisiasi dan memberikan dukungan even vegetarian culinary festival yang setiap tahun digelar di Batam. Kini acara tersebut mampu menarik banyak wisman cross border dari Singapura dan Malaysia,” tambahnya.

INILAH MODEL-MODEL LAWAS YANG SEMPAT MENGHIASI MAJALAH POPULAR PART #1

Pitana berharap acara Vegan Culinary Festival 2018 ini menjadi media untuk memperkenalkan kepada masyarakat, tentang pola makan yang sehat. Terutama dari bahan makanan kacang-kacangan yang telah dideklarasikan Majelis Umum PBB pada 2016 lalu.

(Visited 2 times, 1 visits today)