OMG, Vibrator Berbentuk Teddy Bear Ini Bisa Beri Layanan Oral Dashyat!

0
1
vibrator teddy bear

Siapa yang tak kenal dengan sosok menggemaskan yang satu ini. Ya, Teddy Bear atau si beruang teddy! Tapi ini vibrator Teddy Bear … Eh! 
Kini, Teddy Bear tak menggemaskan lagi alias berubah jadi nakal.

Kok bisa? Jadi, ada perusahaan bernama Teddy Love yang mengubah beruang teddy jadi beruang yang bisa memberikan layanan oral.

Penciptanya Dawn Harmon dan Wendy Adams menggambarkan Teddy Bear ini sebagai Teddy Bear yang dewasa yang unik, bijaksana, dan menyenangkan.

Mantap!

vibrator teddy bear

Nah, Wendy bilang Teddy Love  terinspirasi saat dia memeluk boneka beruang di bawah selimut saat menonton TV. “Teddy Bear suka dipeluk, saya memegang beruang dan membelai dia dan hidungnya menyentuh bulan kembar saya.”

Wendi mulai berpikir jika hidungnya Teddy bisa bergetar itu akan sangat erotis!

Wendy dan suaminya lalu merancang sirkuit elektronik di hidung beruang. Dan Wendy mencoba beruang prototipnya dan senang dengan hasilnya.

Buset, Vibrator Ini Terbuat dari Emas 24 Karat!

Hidung Teddy memiliki 10 kecepatan berbeda yang dapat digunakan merangsang klitoris, sementara lidahnya bisa menjulur menembus Miss V.

Oh iya, vibrator beruang ini sebenarnya pertama kali jadi berita beberapa tahun yang lalu. Kini, sudah ada di pasaran dan telah diuji beberapa wanita.

vibrator teddy bear

Salah satu reviewer Amazon mengatakan, “Beruang ini terlihat seperti tak berdosa, tapi jangan sampai jatuh ke tangan anak-anak.”

Sementara itu, Kate Sloan yang menulis ulasan beruang ini untuk Glamour berkata, “Teddy Love itu bisa dibilang sangat menyeramkan!”

Ssst, Ini Vibrator Anyar Untuk Wanita Sulit Orgasme!

“Sangat menjengkelkan melihat ke bawah di antara kedua kaki dan melihat beruang teddy melakukan oral.”

Oh ya, berminat beli bonekanya? Siap-siap keluarin berlembar-lembar kisaran 18 Euro atau Rp.268.000 dari kocek!

 

Jadi bisa dibilang ini salah satu evolusinya dari Teddy Bear mungkin, ya?

(Visited 648 times, 1 visits today)