Emojibator, Vibrator Unik Terinspirasi Emoji Terong!

0
34

Terinspirasi dari emoji terong, produsen mainan seks ciptakan Emojibator. Vibrator unik?

 

Emoji dalam pesan teks seringkali disalahgunakan oleh sebagian orang. Satu yang kerap disalah-artikan sebut saja emoji terong.

Kenapa salah arti?

Biasanya, orang memakai emoji itu untuk mewakili alat vital pria, mengingat tak tersedianya emoji penis. Hahaha!

Nah, berangkat dari hal itu, produsen mainan seks di luar sana terinspirasi menciptakan sebuah vibrator unik berbentuk buah ungu tersebut. Dibuat sangat mirip dengan terong, mainan seks itu diberi nama Emojibator.

Vibrator unik Emojibator

 

Dari penampakan yang beredar, Emojibator punya tangkai warna hijau di salah satu ujungnya. Kabarnya, perangkat tersebut terbuat dari bahan dasar silikon.

“Vibrator unik ini punya dimensi lebih kecil daripada terong aslinya. Terdapat 10 pengaturan getaran yang berbeda, dimana bisa disetel sesuai keinginan,” ujar sang kreator, Jaime Jandler.

Lebih lanjut, Emojibator ini sengaja diciptakan tahan air. Jadi, tak perlu takut rusak saat terkena cairan atau ketika digunakan di bawah pancuran air. Demikian dilansir Cosmopolitan.

Emojibator dibuat mirip terong

 

Jandler bilang,”Saya ingin ciptakan sebuah produk yang relevan dan klasik. Menurut saya Emojibator ini bisa mewakili hal itu. Yang tak kalah penting, perangkat ini juga bagus untuk menambah sentuhan  humor pada hubungan seksual Anda.”

Ssst, Ini Vibrator Anyar Untuk Wanita Sulit Orgasme!

 

Berapa harga yang dibandrol?

Untuk pasar Amerika Serikat, Jandler mencantumkan harga 32 dollar US untuk tiap unitnya. Gimana, tertarik menghadiahkan pasangan Anda vibrator unik tersebut?

 

Mainan seks unik lain

Bicara mainan seks unik, ada sejumlah perangkat yang sejatinya tak terlihat seperti alat pemuas hasrat pada umumnya. Hal itu tentu saja bikin pemiliknya tak perlu menyembunyikannya di tempat tertentu.

Penasaran seperti apa bentuk mainan seks yang kami maksud? Klik ini!

Sementara itu, ada pula sex toy yang diklaim paling populer di Negeri Paman Sam sana. Untuk dapatkan kesimpulannya, peritel produk dewasa terkemuka, Adam & Eve, lakukan survei terhadap 1.000 orang dewasa dari berbagai daerah. Seluruh responden dimintai keterangan terkait popularitas alat pemuas hasrat tersebut. Hasilnya? Buka ini!

(Visited 3,146 times, 1 visits today)