Ssst, Ini Vibrator Anyar Untuk Wanita Sulit Orgasme!

0
1
Vibrator jadi amunisi kaum hawa

Produsen mainan seks baru saja rilis perangkat anyar untuk wanita yang sulit orgasme

 

Riset terbitan Journal of Sexual Medicine menjelaskan, ada kesenjangan kepuasan seksual antara pria dan wanita beberapa dekade terakhir. Dalam hal ini, wanita alami penurunan kepuasan sebesar 15 persen, sementara kaum pria hanya sekitar 4,3 persen.

Berangkat dari hal itu, produsen mainan seks Dame Products akhirnya merilis perangkat anyar yang bisa bantu wanita sulit orgasme bernama Fin. Untuk memuluskan proyeknya, perusahaan menggandeng platform pendanaan raksasa dunia, Kickstarter .

vibrator-1

Keberhasilan Dame Products masuk ke Kickstarter bukan tanpa perjuangan. Awalnya, Kickstarter menolak kerjasama dengan Dame karena alasan produknya berbau pornografi. Toh setelah negosiasi, Kickstarter mengamini. FYI, beberapa produsen mainan seks selama ini menggalang dana di situs Indiegogo.

Dalam prosesnya, pendiri Dame Products, Alexandra Fine dan Janet Lieberman, mengirim email ke pihak Kickstarter. Isi pesannya sendiri kurang-lebih meminta Kickstarter untuk membuat pengecualian bagi produk Fin. Mereka ingin Fin bisa dikenal luas via platform tersebut.

fin94

Begini kira-kira isi surat elektroniknya, seperti dilansir Glamour:

“Ada puluhan alasan kenapa kita mempertaruhkan masa depan perusahaan ini. Banyak orang di luar sana yang kurang sadar akan kebutuhan pasangan mereka. Banyak pula perusahaan yang tak sadar akan kebutuhan pelanggannya. Termasuk wanita yang tak sadar akan kebutuhan mereka sendiri. Kami tahu, sebelumnya, kami sukses berkampanye dengan pesaing Anda (Indiegogo) saat jalankan proyek Eva (vibrator pertama Dame Products). Tapi saat ini kami ingin bekerja sama dengan Kickstarter. Kami ‘hitam’ di jaringan iklan, dijauhi banyak media, dan sulit mendapat investor.”

Ungkap Punya Ungkap, Ternyata Ini Penyebab Si Dia Sulit Orgasme!

 

Beruntung, Kickstarter merespon dan akhirnya mengatur pertemuan. Kesepakatan pun didapat ketika itu. Bahkan, Kickstarter bilang kalau pihaknya juga akan pertimbangkan menyambut mainan seks lain di masa depan.

“Dame bikin sesuatu yang baru dan inovatif dan ini sesuai dengan semangat kami,” ujar juru bicara Kickstarter, Justin Kazmark.

Secara garis besar, Fin dan Eva sama-sama bisa bantu wanita yang sulit orgasme. Bedanya, Eva menempel di tempat yang telah ditentukan dan bergetar hanya di satu tempat. Sementara itu, Fin bisa digerakkan pakai dua jari yang menjepitnya.

Well, apakah pasangan Anda sulit orgasme? Mungkin alat satu ini bisa jadi jalan keluar!

(Visited 9,382 times, 1 visits today)