Ini Dia, Daftar Lengkap Angel-nya Victoria’s Secret Terkaya 2016!

0
11

Forbes baru saja merilis daftar lengkap Victoria’s Secret Angel terkaya 2016

 

Meski cuma pakai pakaian minim yang tak berkantung tebal, sederet model seksi andalan Victoria’s Secret justru punya kocek tebal!

Majalah Forbes kembali merilis data para angel Victoria’s Secret terkaya tahun ini. Siapa saja yang masuk di dalamnya?

Berikut daftar lengkapnya seperti dilansir Daily Mail.

 

Adriana Lima (35)

Victoria's secretAdriana Lima menempati urutan pertama dalam daftar Victoria’s Secret Angel terkaya tahun ini dengan total kekayaan 75 juta US dollar. Ia juga didaulat jadi model dengan bayaran termahal di dunia setelah Gisele Bundchen. Kekayaannya tersebut didapat dari kerjasama dengan beberapa brand kenamaan, macam IWC Watches, Vogue Eyewear dan Maybelline.

 

Alessandra Ambrosio (35)

victoria's secretModel senior ini menempati peringkat kedua. Total kekayaannya mencapai 60 juta US dollar. Selain membuka lini bisnis sendiri, Alessandra juga mengantongi 5 juta US dollar dari sejumlah produk, seperti Gucci, Dolce & Gabbana, dan Calvin Klein.

 

Liu Wen (28)

victoria's secretModel yang berdomisili di New York ini punya kekayaan senilai 35 juta US dollar. FYI, Liu adalah model asal Cina pertama yang melenggang di panggung Victoria’s Secret.

 

Kendall Jenner (21)

victoria's secretPenghasilan Kendall Jenner digadang hampir mendekati saudaranya, Kim Kardashian. Dari sejumlah proyek, salah satunya dengan Estee Lauder, Kendall berhasil kumpulkan pundi-pundi sebesar 18 juta US dollar.

 

Joan Smalls (28)

victoria's secretModel asal Puerto Rico ini punya kekayaan senilai 16 juta US dollar. Ia pun menduduki peringkat kelima dalam daftar Victoria’s Secret Angel terkaya versi Forbes tahun ini.

 

Gigi Hadid (21)

victoria's secretKekayaan bersih Gigi Hadid diklaim mencapai 13 juta US dollar. Itu didapatnya dari kerjasama dengan TopShop, Tommy Hilfiger, dan sederet penampilan di panggung runway.

 

Lily Aldridge (31)

victoria's secretIstri dari vokalis Kings of Leons ini telah dikontrak sejumlah brand, seperti Bvlgari dan Rag & Bone. Penghasilannya saat ini diketahui mencapai 8 juta US dollar.

 

Inilah 10 Model Seksi Terkaya di Dunia 2016 Versi Forbes

 

Taylor Hill (20)

victoria's secretUsianya belum 21 tahun. Meski begitu, ia berhasil masuk dalam jajaran Victoria’s Secret Angels terkaya tahun ini dengan total kekayaan 6 juta US dollar.

 

Jasmine Tookes (25)

victoria's secretModel terkaya selanjutnya adalah Jasmine Tookes. Hartanya saat ini mencapai 5 juta US dollar.

 

Martha Hunt (27)

victoria's secretDi peringkat 10 bertengger nama Martha Hunt. Kekayaannya mencapai angka 3 juta US dollar.

 

Daftar lengkap:

victoria's secret

 

 

 

(Visited 15,330 times, 1 visits today)