Wow, Sejumlah Pesohor Dunia Tampil Bugil di Video Musik “Famous”!

0
4
Sejumlah pesohor dunia tampil bugil di video musik 'Famous'

Tingkah Kanye West yang bikin kontroversi lewat video musik “Famous”.

Beberapa hari lalu, penyanyi 39 tahun asal Amerika Serikat, Kanye West, baru saja merilis video musik anyar bertajuk “Famous”. Lagu itu sendiri merupakan lagu utama dari album “Life of Pablo” yang dirilis pada pertengahan Februari lalu.

Sejak diunggah di Tidal Jumat pekan lalu, video musik “Famous” menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Selain karena liriknya yang terkesan menyindir Taylor Swift, video tersebut juga menampilkan sejumlah pesohor dunia yang tengah bugil di sebuah kasur besar berwarna putih.

Video musik 'Famous' mendadak jadi buah bibir netizen karena tampilkan sejumlah pesohor bugil.
Video musik “Famous” mendadak jadi buah bibir netizen karena tampilkan sejumlah pesohor bugil.

Beberapa bintang yang dilibatkan sebut saja George W. Bush, Anna Wintour, Donald Trump, Rihanna, Chris Brown, Ray J, Amber Rose, Caitlyn Jenner, Bill Cosby, Taylor Swift, serta Kim Kardashian. Dalam video yang beredar, Kanye tampak berbaring di peraduan bersama sejumlah tokoh tersebut.

Belakangan, muncul pernyataan bahwa pesohor-pesohor dalam video musik “Famous” bukanlah orang sungguhan, melainkan patung lilin yang dibuat mirip dengan aslinya. Kendati demikian, pihak Kanye bersikeras mengatakan jika tokoh-tokoh dalam video-nya adalah orang sungguhan. Demikian dilansir huffingtonpost.com.

Kanye West, pelantun lagu 'Famous' yang hebohkan jagat maya.
Kanye West, jadi dalang di balik video klip “Famous” yang hebohkan jagat maya.

“Mereka (para bintang dalam video) telah menyetujui konten video-nya. Mereka ingin berada di ranjang itu ketika ditunjukkan preview visual dari video musiknya. Komentar-komentar mereka saat ini hanyalah mencari popularitas,” ujar Kanye seperti dilansir Billboard.

Menanggapi hal tersebut, seorang perwakilan George W. Bush langsung angkat bicara. Kepad TMZ, ia menuturkan,”Tak ada keraguan lagi, itu bukan Bush. Dia (Bush) memiliki bentuk tubuh yang lebih bagus.”

Sementara itu, ketika dihubungi media, Taylor Swift langsung menyangkal jika dirinya terlibat dalam pembuatan video musik “Famous”. Kata Taylor, Kanye hanya minta izin untuk mengunggah di Twitter, namun langsung ditolak.

Sadar jadi perbincangan banyak orang, Kanye pun mengambil sikap. Via Twitter, Kanye mengatakan jika ia menantang siapa pun yang keberatan dengan video musik “Famous” agar menggugat dirinya melalui jalur hukum.

Baca juga: Kirim 15 Foto Bugil ke Muridnya, Guru Karate Seksi Ini di Bui!

Sekedar informasi, adegan para pesohor di video musik “Famous” yang tidur dalam keadaan bugil sejatinya terinspirasi dari lukisan berjudul “Sleep” karya seniman Vincent Desiderio. Lukisan tersebut pertama kali dipamerkan di Marlborough Gallery, Manhattan, pada tahun 2004 silam.

(Visited 9,552 times, 1 visits today)