Wuih, Viral Om Telolet Om Nge-BOM Hati Para Seleb EDM Dunia!

0
4
om telolet om

Ya, klakson mobil pun bisa bikin hidup lebih hidup. Kayak viral Om Telolet Om ini!

 

Iseng…

Semua berawal dari iseng. Iseng kecil yang senang dengan suara klakson. Meski seringkali klakson suka bikin kesel karena berisik dan lain sebagainya, klakson jadi bahan viral yang jitu.

Itu fenomena ‘Om Telolet Om’ yang sedang menggila dan panas (mirip para angels-nya POPULAR dan Miss POPULAR. Eh!), dimana kehebohan viral ‘on telolet om’ ini sudah merambah hingga ke ranah internasional!

Ya, para seleb musik EDM seperti Hardwell, DJ Snake, Martin Garrix dan Zedd, ramai berkicau sebutan ‘Om Telolet Om’ via media sosial alias medsos mereka pribadi, seperti akun Twitter.

Pencakar lantai EDM pun kena!

 

Sebenarnya kalau diperhatikan lebih detail, viral Om Telolet Om ini sudah mewabah sejak beberapa bulan lalu di dumay. Itu terjadi terus-menerus tanpa henti, meski kehebohan Mannequin Challenge menyeruak.

Nah, gara-gara masuk ranah global akhirnya para netizen Twitter jadi makin kencang me-posting-nya secara terus-menerus!

 

Bukan Guyonan Belaka

Meski kesannya viral Om Telolet Om kelihatan main-main dan konyol, tapi ada beberapa reaksi berisi yang muncul. Ada yang bilang “Telolet mengajarkan kita bahwa bahagia itu nyatanya simpel”, ada juga yang bereaksi bilang “ … #OmTeloletOm, mungkin tercipta karena pemerintah gagal ciptakan ‘hiburan buat rakyat’, dan TV sudah semakin basi untuk dilihat.”

Awalnya video-video Om Telolet Om ramai bermunculan di Facebook. Video tersebut direkam seseorang yang mengabadikan luapan girang anak-anak di pinggir jalan yang dilewati bis-bis antar kota.

Viral: Selebgram Seksi Pamer Video Semi-Bugil Menggila!

 

Asal kata ‘Telolet’ pun diambil dari bebunyian klakson yang seolah-olah meneriakkan kata tersebut. Keluarnya kata ‘telolet’ pun simpel, anak-anak hanya minta ke supir bis – yang disebut mereka sebagai ‘om’, agar mengeluarkan bunyi telolet pas melintasi mereka.

Jadi hasilnya fenomena atau viral ini disebut ‘Om Telolet Om’ sebagai kalimat permintaan ke para supir bis.

Sesimpel itu.

Seiring waktu, kebanyakan video-video Om Telolet Om jadi dipoles guyon. Versinya tak lagi seputar telolet dari bis antar-kota, tapi merambah penjual es krim dan yang paling konyol versi Om Telolet Om versi pesawat!

Aje gile!

Ini Jurus Paten Hadapi Hubungan Asmara Yang Membosankan!

 

Nah, sekarang coba juga bandingkan dengan video ‘Om Toilet Om’ dari Bidadari POPULAR saat pemotretan Majalah POPULAR Indonesia edisi Agustus 2016, Special Swimsuit Edition berikut ini:

Eh, tapi mana yang lebih kocak atau favoritmu?

(Visited 5,684 times, 1 visits today)