Viral: Selfie Tutup Alat Vital Pakai Jari Lagi Ramai di Cina!

0
4

Bernama One Finger Challenge, selfie tutup alat vital ini menuai banyak reaksi

 

Semakin hari, semakin banyak saja challenge yang bermunculan. Aksi lakukan tantangan aneh dan bahkan terbilang gila selalu saja sukses menyedot banyak perhatian netizen.

Salah satu yang masih hits adalah Mannequin Challenge. Tantangan mematung bak patung manekin ini sangat banyak menyedot perhatian khalayak. Sampai-sampai beberapa tokoh penting dan terkenal pun turut andil untuk melakukannya.

Bahkan Popular Angels pun juga pernah melakukan tantangan tersebut dengan ciri khas seksi-menantangnya loh! (buka di sini).

Oh, Ini Toh Asal Mannequin Challenge Yang Mendunia!

Tak lama tantangan ini mengudara, di Cina muncul satu tantangan yang luar biasa gokil, One Finger Challenge.

Tantangan yang dilakukan remaja wanita ini memperlihatkan aksi selfie tanpa busana dengan menutup bagian vital dengan jari. What!

Duh, kebayang nggak tuh seberapa penasarannya mata para pria melihat deretan foto-foto One Finger Challenge tersebut!

 

Viral, Selfie Tutup Alat Vital dengan Jari Ini Lagi Ramai di China!

 

Ide One Finger Challenge terinspirasi dari karakter anime

Dilansir dari Shanghaiist, selama seminggu terakhir, One Finger Challenge telah menimbulkan gelombang virus yang hebat. Ini bikin banyak remaja wanita berbondong-bondong untuk melakukannya.

Waduh, Warga Belarusia Telanjang Massal di Tempat Kerja!

Menurut kabar, ide awal terciptanya challenge ini berasal dari salah satu ilustrasi anime di Jepang bernama Sky-Freedom. Dalam gambar terlihat karakter wanita ini melakukan selfie dengan membuka sedikit pakaian dan kemudian menutup alat vitalnya dengan satu jari. Wow!

Viral, Selfie Tutup Alat Vital dengan Jari Ini Lagi Ramai di China!

Duh, Viral Aksi Rekam Video Model Seksi Ujung Buah Dada Terekspos!

Reaksi keras pun datang, sebagian netizen protes karena tantangan ini bersifat cabul. Namun, meski berbagai protes terlontar, tantangan ini terus berlanjut. Berbagai komentar pun terlontar di setiap foto:

“Wanita-wanita gila! Saya tak akan melakukan ini meski (tenar) dalam sepuluh ribu tahun!,” tulis salah satu netizen. “Saya lebih suka melihat foto-foto yang gagal tantangan,” timpal yang lain.

Duh, jangan sampai ada foto yang gagal ya. Hehehe! Bisa-bisa malah makin ramai. Tapi pastinya, kalau disini, tinggal diburemin aja seperti embun … Eh, itu sih di TV!

(Visited 28,663 times, 1 visits today)