Wah! 5 Hantu Wanita Ini Bikin Ngeri

0
4

Tinggal menghitung hari nih memasuki momen halloween. Sebagai warming up ngga ada salahnya ya membicarakan hal-hal yang berbau seram dan ngeri.

Anda tentu sudah sering mendengar tentang ‘dunia lain’ atau lebih sering disebut dunianya para arwah. Terlepas dari pendapat pribadi masing-masing akan eksistensi mahluk astral tersebut, cerita-cerita seram memang selalu punya tempat tersendiri yang dapat membuat penasaran, ngeri, sekaligus deg-degan ketika mendengarnya.

Wah, ternyata bukan hanya wanita seksi saja yang bisa membuat Anda deg-degan. Ups!. Mungkin beberapa hantu wanita ini bisa membuat Anda deg-degan juga.

 

Kuchisake Onna  – Jepang

Ini merupakan urband legend yang memiliki banyak versi. Semua cerita yang ada berakhir sama, yaitu dengan robeknya mulut gadis cantik tersebut. Namun, yang membuat ngeri dari kisah ini adalah hantu ini akan mengikuti Anda dan melontarkan pertanyaan.

Dengan mulut ditutupi masker, Kuchisake Onna akan menghampiri Anda dan bertanya, “Apakah aku cantik?.” Ketika Anda menjawab ‘iya’, maka Kuchisake Onna akan membuka maskernya dan berkata, “Bagaimana kalau sekarang?.” Hmm… kalau sudah begitu lebih baik pakai masker terus ya.

 

Si Manis Jembatan Ancol – Indonesia

Namanya saja sudah Si Manis, kemungkinan besar sosok astral asal Indonesia ini memang memiliki paras cantik. Menurut cerita yang beredar dari mulut ke mulut, sosok Si Manis ini adalah seorang gadis belia berumur 16 tahun bernama Siti Ariah. Gadis belia ini mengalami kisah tragis hingga akhirnya tewas. Sudah banyak saksi mata yang melihat sosok Si Manis jembatan Ancol. Salah satunya adalah kisah seorang pelukis yang dihampiri oleh hantu ini. Di saat proses melukis sedang berlangsung tiba-tiba saja sosok gadis cantik itu menghilang tanpa jejak.

 

Phi Krasue – Thailand

Sosok hantu wanita ini paling ditakuti di Thailand. Jika malam datang, Phi Krasue akan berkeliaran dengan mengenakan gaun putih cantik. Namun, jangan sampai Anda menggodanya ya. Pasalnya gaun putih itu adalah tipuan. Wujud asli Phi Krasue sendiri hanyalah berupa kepala dan organ saja (hati, paru, jantung, usus). Dengan jantung segar yang masih berdetak, hantu ini pun tak segan menyerang orang.

 

Gumiho – Korea

Sempat menjadi salah satu karakter dalam serial My Girlfriend is Gumiho. Drama yang dimainkan oleh artis cantik Shin Min Ah ini terkesan sangat polos dan baik. Padahal menurut cerita, hantu/siluman rubah berekor sembilan ini adalah sosok yang jahat. Konon hantu ini dapat berubah menjadi wanita cantik yang kemudian menggoda pria. Setelah si pria takluk ia akan memakan hati pria tersebut.

 

Mary – Amerika

Sosok gadis cantik dengan rambut pirang dan mata biru sedang berdiri di tengah jalan. Siapa yang tak merasa kasihan? Namun, jika Anda memberikannya tumpangan, justru Anda lah yang akan bernasib menyedihkan. Ya, sosok hantu Mary ini memang selalu melewati Ballroom dan Pemakaman Willowbrook. Sosok gadis yang mengenakan gaun pesta ini akan meminta Anda untuk mengantarnya ke kompleks Pemakaman Willowbrook. Setelah sampai, hantu yang mati dengan cara yang tak wajar tersebut akan menghilang.

 

Duh, Andai berkunjung ke negara di atas, semoga hantu cantik itu tak datang menggoda ya. Tapi, kalau mau digoda wanita cantik saat Halloween jangan lewatkan acara berikut ini POPle!  

 

For more info click here

(Visited 371 times, 1 visits today)