Wah, 7 Artis Hollywood Ini Kerap Tampil Tanpa Busana Dalam Film!

0
260

Penampilan merupakan salah satu hal utama untuk menunjang kesuksesan didunia hiburan. Karena itu, tak sedikit dari artis-artis Hollywood yang berani tampil vulgar untuk kesuksesan perannya.

 

Beberapa artis hollywood tersebut masuk kategori aktris paling panas sekaligus seksi lantaran berani berpose seksi hingga tanpa menggunakan baju sekalipun. Tanpa ragu-ragu mereka memamerkan lekuk tubuh yang super seksi dan menggoda, baik itu dalam film maupun didepan kamera.

Meskipun sering beradegan panas, bahkan telanjang disebuah film, bukan berarti mereka tidak bisa akting lho. Banyak diantara aktris-aktris cantik ini yang langganan masuk dalam nominasi Oscar, bahkan memenangkan piala Oscar. Seperti dilansir dari laman craveonline, berikut 7 aktris Hollywood yang berani beradegan panas dan tampil vulgar.

 

1. Anne Hathaway

Artis yang satu ini dikenal professional dalam menjalankan perannya. Dalam film Love and Other Drugs, Anna melakukan adegan tanpa busana dan melepas semua pakaiannya. Wanita asal Amerika tersebut bahkan masuk menjadi salah satu nominasi aktris paling panas sekaligus seksi.

 

2. Natalie Dormer

Pastinya yang suka banget sama serial Game of Thrones sudah tidak asing lagi dengan artis yang satu ini. Artis asal Inggris yang satu ini memang kerap kali menunjukkan kulit mulusnya di depan kamera.Natalie mengaku senang sama peran bugil yang dia dapatkan, karena menurutnya itu adalah bagian dari seni.

 

Artis Internasional Dikenal Sebagai Wanita Hyper Sex

 

3. Monica Bellucci

Dari sekian banyaknya aktris Hollywood, Monica Bellucci 1 menempati urutan pertama sebagai artis paling panas sekaligus seksi. Wanita berusia 50 tahun ini bisa dikatakan paling banyak tampil mengekspos tubuhnya dalam beberapa film. Monica Bellucci mengaku tak takut dengan semua konsekuensinya. Aktris asal Italia ini juga mengatakan sama sekali tak masalah mengumbar keseksian tubuhnya di depan kamera. Monica Belluci tampil beradegan panas dalam film Malena, Irreversible, dan masih banyak lagi.

 

4. Amanda Seyfried

Artis cantik yang satu ini juga merupakan salah satu artis yang berani tampil telanjang bulat di dalamfilm yang diperankannya. Amanda Seyfried berani tampil telanjang dan melakukan banyak adegan seksual dalam film yang berjudul Chloe. Bahkan hal ini dilakukan secara berulang kali dalam film yang berbeda.

 

5. Halle Berry

Halle Berry, yang pernah memenangkan penghargaan academy awards, merupakan salah satu aktris yang berani memamerkan tubuhnya yang indah dalam Film Swordfish. Dalam film tersebut, tindakan Halle membuat aktornya terkejut dengan meletakkan buku dan memperlihatkan payudaranya kepenonton. Dikabarkan, Halle Berry mengenakan biaya tambahan sebesar $ 500.000 untuk scene ini.

 

Wow.. Ternyata Artis Indonesia Ini Seksinya Mengalahkan Miyabi

 

6. Kate Winslet

Kate Winslet salah satu aktris Hollywood paling panas dan seksi yang banyak memiliki penggemar. Penampilannya di film Titanic begitu terkesan dimana karakternya sebagai Rose sangat seksi. Tampaknya adegan demi adegan di film tersebut cukup membekas di pikiran fansnya. Aktris berusia 39 tahun ini sebetulnya tak merasa nyaman mengumbar tubuhnya di depan kamera. Kate Winslet berani beradegan panas dan seksi di beberapa film seperti  Hideous Kinky, Little Children, dan The Reader.

 

7. Julianne Moore

Julianne Moore menjadi salah satu aktris terpanas yang tak takut untuk tampil vulgar dan beradegan panas. Peraih Academy Awards tahun 2015 ini juga tidak merasa malu dikenal sebagai aktris Hollywood yang berani menerima tawaran untuk tampil seksi dan menggairahkan. Sepanjang kariernya, Moore sudah berkali-kali mengumbar tubuhnya di depan kamera.

 

Sederet artis diatas berani tampil buka-bukaan demi profesionalitas dalam filmnya, dengan ditunjang oleh akting yang memukau..

(Visited 62,706 times, 1 visits today)