Wah, Dasi Pemeran Utama Fifty Shades of Grey Dilelang !

0
1

Fifty Shades of Grey memang tengah jadi buah bibir penikmat film di berbagai penjuru dunia. Selain karena adegan-adegan erotis yang bakal ditampilkan, kehebohan film yang diangkat dari novel tersebut juga merangsek hingga properti yang digunakan.

Seperti yang baru-baru ini diberitakan, dasi yang digunakan oleh Christian Grey (Jamie Dornan) dalam film itu kabarnya telah dilelang dengan harga yang cukup fantastis. Dilansir Digital Spy, harga lelang dasi yang awalnya di buka di angka 1.600 Poundsterling pada 26 Januari lalu akhirnya resmi dilepas dengan harga 1.625 Poundsterling pada Jumat kemarin.

 

Wah, durasi adegan panas di film ini di atas rata-rata! Masa sih? Cek di sini.

 

Dasi yang sudah ditandatangi dan dibingkai oleh Dornan tersebut dilelang secara online. Hasil lelang itu pun langsung disalurkan kepada Yayasan Kanker Pankreas. Sebagai informasi, lelang yang digelar merupakan bagian dari Gav Aid, acara yang diselenggarakan oleh sejumlah  majalah di Inggris untuk menghormati mendiang Gavin Reeve-Daniels, wakil editor Heat yang meninggal tahun lalu akibat kanker pankreas.

Selain dasi Mr. Grey, masih ada sederet barang lain yang juga turut dilelang. Beberapa diantaranya meliputi album ke-empat One Direction yang sudah ditandatangani (350 Poundsterling) serta 12 tiket box untuk nonton kualifikasi Euro 2016 antara Inggris melawan Lithuania (1.000 Poundsterling).

Lebih lanjut, apartemen yang digunakan untuk syuting film Fifty Shades of Grey juga kabarnya mulai dilirik oleh para wisatawan. Menurut informasi yang beredar, saat ini, hunian mewah itu disewakan untuk umum dengan harga 170 Poundsterling permalamnya.

Bagaimana, sudah tak sabar ingin menyaksikan Fifty Shades of Grey? Jika ya, simak saja dulu trailer-nya berikut ini sebelum tayang pada 13 februari mendatang !

(Visited 155 times, 1 visits today)