Siapa Sangka Kepribadian Wanita Bisa Dilihat dari Warna Kuku!

0
44

Warna kuku wanita rupanya bisa mencerminkan kepribadiannya

 

Saat membaca judul di atas, Anda mungkin bertanya-tanya. Apa iya kepribadian wanita benar-benar bisa dilihat dari warna kuku?  Ya, kendati sedikit meragukan, namun ternyata ahli berhasil membuktikan pernyataan tersebut.

Langsung saja, berikut kepribadian wanita jika ditengok dari warna kukunya.

 

Classic French manicure

Warna kuku

Classic French manicure bisa dibilang jenis perawatan kuku yang simpel, cantik, dan mudah. Kendati terkesan membosankan, namun kuku seperti itu tetap tampak elegan dan memiliki daya tarik. Warna dasarnya yang memukau sangat cocok dipasangankan dengan semua jenis pakaian. Biasanya, wanita yang berkuku seperti itu memiliki kepribadian yang sederhana tapi fashionable.

 

Bright red gel manicure

Warna kukuWarna kuku merah menggambarkan kepribadian wanita yang berani, cantik, dan percaya diri. Selain itu, warna tersebut juga mencerminkan sikap profesional. Dan yang tak bisa dipungkiri, wanita berkuku merah selalu tampak berkelas, trendi, dan sanggup memukau mata kaum adam.

 

Soft pastels

Warna kuku

Kuku warna ini cukup populer di kalangan selebriti di luar sana. Dua bintang yang sering mengaplikasikannya sebut saja Kim Kardashian dan Taylor Swift. Wanita yang gemar memakai warna kuku seperti itu disebut-sebut punya kepribadian yang lembut, kalem, minimalis, menyenangkan, dan mudah menarik lawan jenis.

 

Nude manicures

Warna kuku

Jika pasangan atau wanita yang sedang Anda dekati punya kuku berwarna ini, itu artinya ia merupakan pribadi yang feminin, menyenangkan, polos, dan mudah disukai oleh orang lain. Wanita dengan kuku seperti ini juga tak pernah bingung dalam menentukan baju yang akan dipakai. Maklum, warnanya yang kalem membuatnya cocok disandingkan dengan pakaian warna apapun.

 

Nail art

Warna kuku

Nail art merupakan jenis perawatan kuku yang tersulit, sebab ada karya seni di dalamnya. Wanita yang punya kuku macam ini biasanya senang berkomitmen, berdedikasi tinggi, kompetitif, dan intens. Nail art juga simbol dari kreativitas. Mereka yang suka nail art biasanya gemar berpetualang.

 

Aneh, Pria Korea Ini Keranjingan Cium Sepatu Wanita!

 

Gothic black manicure

Warna kuku

Meski terlihat menyeramkan, namun warna kuku hitam banyak digandrungi oleh kaum hawa. Wanita yang memiliki kuku ini diklaim sangat percaya diri, mandiri, dan bisa diandalkan. Terkadang, ia juga punya sifat perfeksionis.

 

Chrome nails

warna kukuWanita yang memiliki kuku jenis ini punya kepribadian misterius. Ia juga tak takut untuk mencoba hal-hal yang baru. Demikian dilansir New Love Times.

(Visited 1,733 times, 1 visits today)