Wah, Leonardo DiCaprio Pernah Kencani Deretan Model Seksi Ini !

0
3

Meski sudah tak muda lagi, Leonardo DiCaprio tetap mampu memancarkan daya tariknya di mata kaum hawa . Bagaimana tidak, di usianya yang telah menginjak 40 tahun, dirinya berhasil menaklukan supermodel dunia yang usianya jauh lebih muda. Sebut saja Toni Garrn, model cantik asal Jerman berusia 22 tahun. Setelah menjalin hubungan kurang lebih 18 bulan, keduanya pun dikabarkan putus.

Selain Toni, Leonardo juga pernah menjalin hubungan spesial dengan beberapa wanita cantik lainnya. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini !  

Erin Heatherton

Model cantik asal Negeri Paman Sam ini menjalin hubungan dengan Leo (sapaan akrab Leonardo) pada tahun 2011 lalu. Sayangnya, perjalanan cinta mereka hanya berlangsung singkat. Setahun kemudian, tepatnya oktober 2012, keduanya memutuskan untuk berpisah dengan alasan Leo belum siap berkomitmen.

Madalina Diana Ghenea

Sebelum memadu kasih dengan Erin, Leo sempat dekat dengan model seksi asal Rumania, Madalina Diana Ghenea. Ketika Leo sedang menjalani syuting film The Great Gatsby, mereka berdua sempat terlihat bermesraan di salah satu pantai di Australia.

Bar Refaeli

Bar Refaeli dan Leo pertama kali bertemu pada tahun 2005 silam. Hubungan mereka berlangsung cukup lama, yakni sekitar lima tahun. Tahun 2009, mereka memutuskan untuk berpisah selama enam bulan, sebelum akhirnya resmi putus pada tahun 2011.

Gisele Bundchen

Hubungan cinta Gisele dan Leo berjalan cukup lama. Mereka berdua telah resmi berpacaran sejak tahun 2001 dan berakhir pada 2005. Menurut beberapa sumber, alasan mereka berpisah adalah karena saat itu Gisele merasa bosan dengan Leo.

Eva Herzigova

Eva Herzigova dan Leo juga pernah berpacaran pada tahun 1998 lalu. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan satu bulan, sebab saat itu Eva memutuskan untuk menikah dengan drummer Bon Jovi, Tico Torres.

Nah, kalau yang diketahui publik sedemikian banyak. Bagaimana dengan yang tidak diketahui publik?

(Visited 61 times, 1 visits today)