Wah, Mauro Icardi Jadi Rebutan Dua Klub Raksasa Ini !

0
4

Pemain Inter Milan asal Argentina, Mauro Icardi, kabarnya tengah diperebutkan oleh Liverpool dan Chelsea. Rumor yang beredar menyebutkan, dua klub raksasa itu telah siap meminang pria berusia 21 tahun tersebut dengan dana sebesar 28 juta poundsterling.

Di Inter Milan, Mauro Icardi bisa dibilang sebagai salah satu pemain andalan di lini depan.  Sejak ditransfer dari Sampdoria musim lalu, pria kelahiran 19 Februari tersebut berhasil menyumbangkan 16 gol dalam 33 laga di Serie A. Meski prestasinya cukup cemerlang, namun entah kenapa ternyata dirinya tak masuk dalam rencana masa depan pelatih anyar Inter, Roberto Mancini.

Kepada La Gazzetta dell Sport, mantan pelatih Inter, Jesus Hernandez, mengatakan bahwa karier Icardi dapat bersinar jika dirinya bergabung dengan Brendan Rodgers atau Jose Mourinho. Ia menambahkan, jika Icardi bermain di Spanyol atau Inggris, bukan tak mungkin dirinya akan menjadi bintang.

“Icardi merupakan salah satu penyerang yang bertalenta hebat. Ia (Icardi) berpotensi besar untuk menjadi ‘The New Ronaldo’,” ujar pria berdarah Spanyol ini.

(Visited 118 times, 1 visits today)