Wah, Miley Cyrus Sebarkan Foto Bugilnya (Lagi) !

0
2

Bagi Miley Cyrus, tampil topless di depan umum memang bukan hal yang baru. Maklum, ia memang kerap mengunggah foto-foto bugil di akun instagramnya. Nah, baru-baru ini, ia kembali memamerkan tubuh seksinya dalam rangka kampanye “Free the Nipple” alias kebebasan perempuan untuk topless di hadapan publik.  

Dalam aksi kali ini, Miley mengunggah foto topless dirinya ke akun Instagram pribadi. Tak lupa, ia juga mencantumkan keterangan: “Some lame a** deff gonna flag dat s***but f********k it #practicewhatchupreach #FreeTheNipple #freedats***.”

Miley mengungkapkan, dirinya sangat mendukung gerakan yang dijalankan oleh Lina Esco tersebut. “Benar-benar tak adil. Para lelaki dengan bebas berjalan tanpa mengenakan pakaian, sementara wanita harus menutupinya” pungkas penyanyi berusia 22 tahun ini.

Sebagaimana dilansir Mirror, protes #freethenipple telah berlangsung selama musim panas ini. Untuk diketahui, selain Miley, aksi tersebut juga mendapat dukungan dari beberapa selebriti lain, seperti Scout Willis dan Chelsea Handler.

Demi memuluskan kampanyenya, Lina Esco tak hanya merangkul para artis melainkan juga melalui sebuah karya film. Kata Lina,”Semuanya begitu sulit. Kami telah bekerja keras melawan segala rintangan, mulai dari orang-orang yang tak menggubris judul hingga permasalahan label rekaman”.

Lebih lanjut, foto topless sendiri Miley kabarnya telah dihapus dari akun Istagramnya. Tapi, ia telah memasang link yang terhubung ke website film dengan catatan: “Terinspirasi oleh peristiwa nyata, “Free the Nipple” mengikuti sekelompok perempuan muda yang turun ke jalan-jalan New York untuk memprotes undang-undang kuno di Amerika Serikat”.

(Visited 230 times, 1 visits today)