Wah ! Pemerintah China Resmi Larang Video Live Streaming Wanita Cantik Makan Pisang !

0
4

Ini merupakan peraturan baru yang berarti video live streaming mendapat pantauan ketat dari pemerintah. Belum lama memang tengah booming aksi China bans erotic banana-eating yang beredar luas di dumay. Ini merupakan aksi makan pisang dengan taburan bumbu sensual.

Dilansir dari Dailystar.co.uk, selain itu juga ada video mengenakan stocking yang dilakukan para gadis China ternyata juga ikut dikecam. Pemerintah China bersi keras menganggap jika konten ini adalah hal yang tak pantas dan masuk ke dalam tindakan erotis.

 

 

April lalu, Departemen Kebudayaan China mengumumkan akan menyelidiki sejumlah platform live streaming yang memposting konten yang berisi hal merugikan moralitas sosial. Salah satunya China bans erotic banana-eating yang tengah memicu perdebatan media sosial China.

Ada begitu banyak pertanyaan mengenai dari segi mana makan pisang bisa disebut erotis? Tidak kah ini masuk dalam tindakan provokatif?

 

 

Namun peraturan tetaplah harus dipatuhi. Penggunaan internet pun saat ini dibatasi mulai dari Google, Facebook dan Twitter. Para pejabat mengatakan kontrol web membantu untuk menjaga stabilitas sosial dan membantu keamanan nasional.

Bagaimana menurut Anda? Tergoda kah hanya dengan aksi makan pisang? Jika penasaran, bisa lihat video di bawah ini.

(Visited 4,667 times, 1 visits today)