Wah, Perempuan Cantik Ini Punya Kaki 1,2 Meter!

0
5

Ya, jangan salah! Perempuan pun bisa tampil indah dengan kaki sejenjang 1,2 meter! Meski dirinya diolok-olok dengan julukan ‘kaki ayah’, ‘pohon’ dan ‘jerapah’, kaum hawa satu ini sekarang malah bangga karena punya kaki paling jenjang di seantero Amerika!

Holly Burt memang sempat mengalami masa-masa perundungan alias bully karena fisiknya yang tak biasa itu. “Pas aku sekolah menengah dulu, aku paling sering dikata-katai,” ceritanya. Toh Holly sekarang lebih tenang, mengingat profesi model diraihnya dengan kondisi kejenjangan kakinya yang sepanjang 1,2 meter.

 

Selain jadi model, Holly sekarang jadi pemegang gelar cewek berkaki jenjang terpanjang, mengalahkan model lain, Lauren Williams. Poin asyik lainnya punya kaki panjang: Holly jadi mudah dapat teman kencan! Aih …

 

Masih ada sederet perempuan lain berkaki jenjang. Silahkan klik Model-Model Seksi Pembegal Videoklip ini!

 

“Sejak aku pindah ke New York, aku jadi lebih mudah dapat teman kencan. Banyak pria yang punya fetis perempuan berkaki jenjang. Pas mereka lihat aku dengan hak tinggi, mulut mereka menganga! Hahaha!”

 

Pilih teman kencan

Dengan kondisi sekarangnya tersebut, lumrah kalau Holly lebih memilih kencan dengan pria yang sedikit lebih pendek darinya. Sedikit dalam artian ‘nyaris menyamai tubuhnya yang menjulang’ itu.

Ya, New York memang dipenuhi pria-pria bertubuh tinggi menjulang dan makin kesininya Holly justru makin mudah mendapat pria tinggi yang diinginkannya.

So, lupakan Holly …

(Visited 292 times, 1 visits today)