Wah, Pesepakbola Ini Dianiaya Istri Karena Mr.P Kebesaran!

0
11

Pesepakbola ini dianiaya istri karena punya Mr.P yang besar dan menakutkan

 

Apes benar nasib Mnombo Madyibi. Pesepakbola asal Afrika Selatan tersebut harus terima pil pahit, dimana kepalanya mesti diperban setelah sang istri memukulnya dengan botol anggur pas berbulan madu!

Usut punya usut, insiden bermula saat Madyibi dan sang istri ingin bercinta. Kabar yang beredar menyebutkan keduanya memang sengaja menjauhkan diri dari seks pranikah. Nice

Nah, setelah foreplay dan masuk ‘menu utama’, tiba-tiba saja sang istri yang tak disebutkan identitasnya tersebut langsung menghajar kepala suaminya. Sang istri beralasan dirinya kaget setelah lihat Mr.P suaminya punya bentuk seperti mentimun berbulu yang menakutkan!

 

Pesepakbola ini dianiaya istri gegara Mr.P kebesaran.
Pesepakbola ini dianiaya istri gegara Mr.P kebesaran

 

Kepada Daily Star, Madyibi bercerita kalau pada awalnya semua berjalan lancar. Ia benar-benar menikmati ‘pemanasan’ yang dilangsungkan. Tapi, lanjutnya, semua itu berubah saat ia membuka celana dalam.

“Istri saya kaget bukan main. Ia sempat menggigit telinga dan meremas alat vital saya. Sebelumnya, dia juga memukul kepala saya dengan botol minuman dan coba membekap saya dengan boneka teddy bear yang saya belikan,” ujar pria 32 tahun ini.

Teriakan istri Madyibi tersebut sontak bikin gaduh arena Coffee Bay, tempat mereka berbulan madu. Sejumlah tamu yang menginap di sana kabarnya langsung keluar kamar setelah dengar kegaduhan tersebut.

 

Konon Ini 5 Jurus Sakti Urut Mr P Agar Lebih Besar

 

Setelah debat cukup lama, Madyibi dan istrinya memutuskan untuk meninggalkan lokasi bulan madu. Mereka keluar dari penginapan dengan bus yang berbeda. Demikian dilansir The Sun.

“Saya pikir dia marah karena saya hanya mampu mengajaknya bulan madu yang sederhana. Bukan seperti yang ia mau di Zanzibar. Ternyata tidak,” Jelas Madyibi.

Mendengar pernyataan itu, sang istri langsung membantahnya. Ia menuturkan,”Bentuk Mr.P  Madyibi sungguh menakutkan. Tapi, saat itu, aku hanya menampar pipinya, tidak lebih.”

 

Ngilu Bukan Main, Mr. P Pria Ini Terjepit Cincin Dua Hari!

 

Madyibi dan sang istri akhirnya memilih temui penasehat rumah tangga ketimbang membawanya ke pihak berwajib. Mereka menilai konseling perkawinan lebih tepat untuk menyelesaikannya.

Madyibi sendiri punya julukan unik dari rekan satu timnya. Ia kerap dipanggil ‘Anaconda’ karena punya Mr.P besar. Julukan itu disematkan setelah teman-temannya melihat langsung kelamin miliknya di ruang ganti.

Size does … hurt!

(Visited 10,833 times, 1 visits today)