Wah! Pramusaji Cantik Ini Bikin ‘Geger’ !

0
3

Ada Dewi di McDonald? Apa Anda percaya? Yup! Setidaknya itulah yang jadi perbincangan para netizen Taiwan. Pasalnya di rumah makan cepat saji McDonald ada pramusaji yang wajahnya bikin mata ngga berkedip.

Seperti yang dilansir oleh shanghaiist, jika biasanya keramahan menjadi fokus utama dalam pelayanan, berbeda hal di Taiwan. Karyawati McDonald’s di negeri itu sering mengenakan seragam pelayan hotel atau cheerleader. Ini memang bukan hal baru, Jepang pun sudah menerapkan strategi seperti itu untuk menarik pelanggan.

Namun, terlepas dari tatik marketing tersebut, jelas ini merupakan suguhan segar untuk para konsumen, khususnya pria. Salah satu situs bernama RocketNews24 telah mem-viral kan Wei Han Xu, ‘Dewi McDonald’ yang gegerkan dunia maya, setelah paras imutnya diunggah oleh seorang bloger bernama Rain Dog. Tak heran jika resto tempat Wei bekerja dikunjungi oleh konsumen berkali lipat lebih banyak.

Wei juga sempat tampil menggemaskan pada natal 2013. Dengan pakaian berwarna merah muda, bandana pink, rambut keriting dan aksesoris pita yang menjadikan Wei sorotan publik. Hebatnya lagi, karena parasanya yang imut tersebut Wei dinobatkan sebagai “Dewi McDonald’s tercantik sepanjang sejarah Taiwan” oleh para netizen.

Saat ini follower Wei Han Xu di instagram (@pppig) pun sudah mencapai 80 ribu lebih dan semakin hari semakin bertambah. Wei juga aktif di media sosialnya tersebut dengan sering meng-upload foto selfie-nya. Menggemaskan bukan?

Duh, kalau secantik itu, rasanya berlama-lama antri untuk dilayani ngga masalah ya?

Ingin diet Junk Food? Baca ini: Sikat Makanan Sehat Pengganti Junk Food Ini!

(Visited 758 times, 1 visits today)