Wah, The Angels Tampil Apik di IIMS 2014!

0
2

Bukan tak ada air conditioner yang menyala atau memang terkena langsung panas matahari. Tapi, hari pertama pembukaan IIMS kali ini, boleh dibilang bikin kaum pria yang datang terus berkeringat. Ohh, ternyata ini loh penyebabnya. Kamis (18/9) kemarin, grup vokal bentukan Papillon My Music yang bekerjasama dengan Trinity Optima Production, The Angels, turut serta dalam memeriahkan acara pembukaan pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Tampil dengan balutan busana seksi-elegan, Monica, Ayuditha, dan Alena sukses membius mata para pengunjung yang memenuhi booth Pioneer. Pada kesempatan itu, ketiga dara cantik tersebut membawakan single perdana mereka yang bertajuk “I’m POPULAR”dengan sangat apik. Selama beraksi, mereka pun tak luput dari jepretan kamera para fotografer maupun pengunjung yang menyemuti pinggiran booth.

Ayu mengaku senang sekaligus puas bisa tampil di hajatan otomotif tahunan tersebut. Ia mengatakan, ini merupakan kali pertama The Angels tampil di depan publik setelah acara launching single beberapa waktu lalu. “Ya, semoga saja ini bisa jadi pintu masuk menuju kesuksesan” jelasnya.

Ketika ditanya kesan-kesannya, Alena pun merasakan hal yang sama seperti Ayu, yakni sangat senang bisa menghibur pengunjung di IIMS 2014. Namun, ia juga mengaku punya harapan lain saat tampil di acara tersebut. Kata Alena,”Karena pengunjung IIMS mayoritas adalah kaum pria, kali aja ada yang ‘kecantol’ satu,” ujarnya sambil tertawa lepas.

Oh ya, IIMS tahun ini sendiri sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Luas area pameran mengalami peningkatan dari 75.101 meter persegi menjadi 83.137 meter persegi. Mengusung tema “Smart and Safe Mobility”, IIMS 2014 akan diselenggarakan dari tanggal 18-28 September 2014.

 

Pssst!

The Angels akan tampil di-booth Pioneer, Sabtu, 20 September 2014, besok, jam 16.30. Serunya lagi ada #SelfieCompetition berhadiah unit earphone dari Pioneer!

Aturannya?

– Peserta harus berfoto bareng The Angels & background wajib memperlihatkan booth Pioneer & logo Pioneer
– Peserta dilarang naik panggung untuk selfie tanpa seijin kru 
– Peserta wajib meng-upload ke salah satu sosial media: Instagram, Twitter, FB dengan hashtag #Pioneer_ID #Popular_ID
– Pemenang akan dipilih oleh Pioneer & keputusan juri tak dapat diganggu gugat

 

Nah, kalau kemarin ketinggalan informasi tentang perfom The Angles. Jangan kuatir, tanggal 27 September minggu depan, Tiga cewe seksi ini akan kembali tampil di Mamma Rosy, Kemang, Jakarta. So, jangan sampai ketinggalan lagi!

 

wardrobe by Bebe

(Visited 151 times, 1 visits today)