Seperti Inikah Wajah Wanita Paling Sempurna Sedunia?

0
2

Seorang dokter bedah plastik berhasil ciptakan wajah wanita paling sempurna sedunia

Belum lama ini, seorang ahli bedah plastik di luar sana mengklaim berhasil ciptakan sketsa wajah wanita paling sempurna sedunia. Penasaran seperti apa penampakannya?

Ahli yang kami maksud adalah Julian De Silva. Ia bekerja di Centre for Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery di London, Inggris. Menurutnya, wajah wanita paling sempurna itu merupakan gabungan dari kecantikan yang dimiliki sejumlah selebriti macam Kate Middleton, Keira Knightley, Angelina Jolie, dan Miley Cyrus.

Seorang ahli bedah plastik mengklaim berhasil ciptakan sketsa wajah wanita paling sempurna sedunia.
Seorang ahli bedah plastik mengklaim berhasil ciptakan sketsa wajah wanita paling sempurna sedunia.

Pernyataan Julian tersebut didasari atas permintaan 1.000 pasien wanitanya kurang-lebih selama 10 tahun terakhir. Usai mendengarkan masukan dari para pasiennya itu, Julian kemudian menciptakan sketsa wajah dari gabungan para seleb tersebut. Dalam prosesnya, Julian menyatukan hidung milik Kate Middleton, alis Jennifer Lopez, pipi Angelina Jolie, garis rahang Cher, mata Keira Knightley, dagu Selena Gomez, bibir Penélope Cruz, dahi Miley Cyrus, serta kulit milik Reese Witherspoon.

Diungkapkan Julian, wajah mengisyaratkan banyak hal tentang persepsi kita mengenai kecantikan. Selain itu, lanjutnya, catatan saya selama ini juga berhasil mengungkapkan tentang siapa selebriti yang sejatinya paling digandrungi oleh publik.

Ini dia, sketsa wajah wanita paling sempurna sedunia.
Ini dia, sketsa wajah wanita paling sempurna sedunia.

“Aku membuat rancangan ini berdasarkan permintaan dari para pasien operasi plastikku. Setelah disatukan, hasilnya ternyata menakjubkan,” ujar Julian seperti dilansir news.com.au.

Dalam praktiknya sehari-hari, Julian menjelaskan bahwa saat ingin melakukan operasi plastik para pasien biasanya akan menunjukkan gambar terlebih dulu. Kata dia,”Setelah berkonsultasi denganku, mereka (pasien) biasanya akan menyodorkan foto orang terkenal dan berkata ‘Aku ingin terlihat seperti dia’.”

Oh ya, kendati Julian punya banyak waktu untuk melakukan perubahan pada para pasiennya itu, namun hasil akhirnya ternyata tak selalu seperti yang diinginkan.”Perlu kalian tahu, rencana operasi plastik bisa saja berubah di tengah jalan, sebab pada dasarnya ada batasan terkait seberapa jauh Anda bisa mengubah bentuk tubuh dari yang alami,” tambahnya.

Baca juga: Ini Dia, Cewek Cantik dengan Tubuh Paling Sempurna Sedunia!

Sementara itu, terkait hidung Kate Middleton yang banyak diminati, Julian memaparkan bahwa hidung milik istri Pangeran William tersebut sejatinya memang memiliki proporsi yang sempurna. Diutarakannya,”Riset menunjukkan, hidung yang indah memiliki ujung nasal antara 104-108 derajat. Dan hidung milik Kate rotasinya 106 derajat.”

(Visited 1,649 times, 1 visits today)