Walah, Pose Cristiano Ronaldo Pakai Celana Dalam Ditiru Kiper Almere City!

0
12

Foto selebrasi Cristiano Ronaldo di ruang ganti usai laga El Clasico memang menuai kontroversi. Pada kesempatan itu, pria 31 tahun tersebut tampak hanya memakai celana dalam putih dan memamerkan perut six pack-nya.

Terkait beredarnya foto Ronaldo tersebut, mantan kiper Timnas Jerman, Oliver Kahn, pun angkat bicara. Dikabarkan newsweek.com, Kahn bilang otot-otot perut Ronaldo sangat mirip dengan payudara istrinya!

Tak sampai di situ, selebrasi Ronaldo pun diikuti pasukan Almere City setelah meraih kemenangan atas FC OSS pada partai lanjutan Eerste Divisie. Dalam laga itu, Almere berhasil menumbangkan tim tuan rumah dengan skor akhir 2-1. Demikian dilansir mirror.co.uk.

Pose pamer celana dalam

 

 

Usai meninggalkan lapangan, para pemain Almere langsung menuju ruang ganti dan mengabadikan momen bahagia itu dengan kamera ponsel. Uniknya, sosok Ronaldo dalam foto tersebut digambarkan pria berperut buncit yang tak lain adalah kiper cadangan Almere, Roy Pistoor. Tak lama diunggah, foto tim Almere itu pun viral di dunia maya.

 

Baca juga Pantsu Mask: Masker Celana Dalam!

 

Tak ingin ketinggalan momen, klub wanita asal Belanda, SV Dussense, juga melakukan aksi serupa. Salah seorang pemain klub tersebut terlihat berpose ala Ronaldo bersama rekan satu timnya. Dalam foto yang beredar, si wanita tampak mengenakan celana dalam pria berkelir putih.

 

(Visited 989 times, 1 visits today)